Recent Posts

Jumat, 10 Februari 2012

Be-ria Nia

Judulnya aneh ya? Ah bagiku ngga..
Ohya aku sempet nulis kan, kalo sekarang aku pulang kampungnya dua minggu sekali. Enaknya, sama dosen udah ga di sindir lagi. Nah apa ga enaknya?? Yunomi "plonga - plongo" di kos-an. Temen - temen pada pulang kampung. Mo ngelirik lembar tugas, yaa taulah. haha

Udah ah, fokus sama cerita. Kenapa judulnya be-ria Nia? Gini gini, aku punya temen SMA, namanya Nia. Dia sekarang di UB Malang. Waktu itu Dia lagi sibuk - sibuknya KRS-an! Waktu di Malang, Dia ga ada motor. Makanya Dia minta tolong sama ekye aku.

****

Biasanya pas aku abis kuliah sih ke Kampus Dia. Waktu itu jam 12 siang, begitu nyampe sana..
"Nia, makan yuk! Laper dong.. hahaha" lagi ngebujuk Nia
"Hahaha dasar! Iya deh ayok.."
"Asek!!!!! Ituloh, di lesbam Ni, murah, tapi nasinya banyak!!" Aku ngebujuk dia semangat
"lesbam itu apa?" Nia nanya..
"Ha? ga tau?? Lesehan Bambu Nia, kayanya udah tenar deh di Malang Raya.." Sok ngasih tau
"hahahaha iya aku baru tau suer!" sambil nyengir

Tau aja ya kalo kamera lagi On (¬__¬")

Aku di traktir Nia dong, Makasih ya Ni. Dia pesen Iga bakar, aku pesen lalapan ayam bakar. Naa abis itu aku ngajak Dia ke MOG. Boring kalo kita pulang. Sebenernya di MOG ga ada yang mo kita beli, yaa cuma nyegerin pikiran. Ada yang unik nih, Kita lagi ad ada di lantai 3 kalo ga salah. Kita ketemu mbak mbak, yang dari penampilannya aku tau dia sales. Ditarik deh tu tanganku, distandnya Dia nyerocos negluarin jurus kata - kata memikat khas orang pemasaran. Padahal aku juga udah was - was sama Mbaknya, tapi tetep aja aku sempet terlena sama kata - katanya, hahaha!

Dengan berbagai alasan yang ga masuk akal sama sekali, kita kabur..
"Hahaha Dia pikir kita bisa ditipu..ckck" Tumben aku pinter waktu itu
"Iya Dik, ga masuk akal banget kan.."
"Udahlah.. kita ke lantai II aja ya.." aku ngajak Nia
"Iya deh.."

sempetin fotoin Nia sebelum ke lantai II

Ke tempat seGede ini kita cuma beli ES KRIM Rp2500an dong, kereeeeeen. Maunya balik, tapi es krim belum abis. Niyaaah, kuta muter - muter MOG lantai I ga jelas nunggu eskrim abis. hahaha!!

0 komentar:

Posting Komentar