Recent Posts

Rabu, 13 Juni 2012

Random deh hahaha!!

Malem ini..
sebenernya Malang lagi dingin loh, tapi posisiku disini beda! Aku lagi sama temenku, Riki di NgopieNet. Panas disini, gatau deh kenapa.

Tujuan utama sebenernya bukan ngecengin cewe atau yang lain, tapi cuma mo internetan gratis. Pesen pun minuman paling murah, es teh. Terus? Yodah, nikmatin indahnya Malang malam hari sama orang - orang didepanku yang lagi kumpul. Dari apa yang aku liat, mereka kayanya komunitas fotografi gitu, ngiler liat SLR mereka! haha!! Kapan - kapan aku bisa beli kali ya, Amin :)

Aku ada cerita kecil nih..
Bukan cerita kali ya, tapi cuma mau share pengalaman memalukan ataupun membanggakan yang aku alamin di kosanku setahun terakhir.

Yang membanggakan dulu aja kali ya.. oke..
Yang pertama adalaaaah!!!!!!!







NGGA ADA, #okesip
jangan ketawa -____-

Entah kenapa yang ada dan yang bener - bener aku inget kenapa hanya hal yang memalukan..
  • Pernah di gertak tetangga gara - gara ketawa ngga pake aturan tengah malem abis ngagetin temenku *abis itu ga bisa tidur*
  • Digertak lagi sama tetangga sebelah, kali ini beda orangnya, yang gertak tuh kaya organisasi keagamaan gitu, soalnya aku sama temenku mainin lagu keras banget dengan volume bass yang gede!
  • Kosku di gerebek sekretaris pak RT dan kawan - kawan gara - gara ada temenku yang sering baca cewenya, padahal yang aku tau mereka ngga ngapa-ngapain. Yang bikin kesel, sekretaris pak RT dkk tuh ngga santai men pas ngetok pintu gerbang. Karena kamarku paling depan, terpaksa aku yang bukain, yaah aku yang kena semprot -__-
  • Ketahuan lagi  ngejemur sempak sama cewe kos sebelah itu rasanyaaa... yah begitulah.. -__-
  • Joget ngga jelas di pojokan kamar bareng temen kamar sebelah, dan ketahuan bapak - bapak yang jualan galon di depan kos.
udah cukup, cukup buat ngakuin kalimat - kalimat memalukan! hahahaha.. anak kos itu asik! haha!!

Ohya, kalo kalian butuh jasa bikin desain stiker atau semacamnya, kalian bisa folllow @kencaanaa, Dia jago!! Jamin ngga bakal kecewa! :) Makasihhh :)

0 komentar:

Posting Komentar