Recent Posts

Jumat, 28 Januari 2011

Kisah Kisah di Bali part 2, "Maaf Mas, kami dari pihak hotel.."


Nah, waktu itu kita sekitar pukul 22.00 Wita. Aku, Riank, Ardhi sama Arifin udah di kamar. Yaaa..seperti yang udah aku perkirakan, sulit mo tidur kalo ngumpul sama temen. Kegiatan kita, makan, nyemil, ngadem, liat TV chanel semut hitam sama putih, main kartu domino juga..
lagi main kartu

Tengah malem, waktunya buat tiduuurr!! tapi,,, ada aja godaan!! Ardhi sama Arifin kumat.. Masa mereka sok hombreng, mana aku ma Riank yang di godain, hwek!! hahahahaha Ga nyenyak banget!! Setelah beberapa jam bergulat sama orang - orang ga waras, haha akhirnya mereka tenang. Baru lima menit tidur, masyaalloh ada lagi cobaan. Mereka mainin lampu!! udah deh,,kamar kita kaya diskotik! Lampu kerlap - kerlip. Waddooo,,,tersiksa banget sekamar sama mereka. Aku pun murka!!! hahahahaha.. aku marahin mereka, akhirnya tenang juga.

Baru juga sepuluh menitan tidur, wah,,tiba - tiba Riank bangun sama tertawa keras banget! Ya Alloh.. bangun lagi. Ah, udah deh,,ga usah tidur aja. Yang lain pada bangun juga, buka jendela, bercanda lagi. Eh,,ada ide ngerjain temen - temen! hahahaha ga tau siapa yang punya ide, lupa! hehe
nih..
"Tetterettereeett,,Ngerjain temen - temen pake telpon!! hahahaha"


Riank pas lagi ngerjain

Riank: "Selamat malam mas, ini dari pihak hotel.." (pake suara rendah biar ga ketauan)
Korban1: "Iya mas, ada apa?"
Riank: "Mohon jendela kamar mas di tutup ya, karena ini sudah malam"
Koban1: "eee,,anu mas!! ACnya mati!!"
Riank: "Oh, ya sudah kalau begitu, terima kasih"
hahahhahaha!!! ketawa ngakak!! Ternyata percaya!! Oke oke..tenang.. cari korban berikutnya.. Temenku Arifin keluar kamar buat nyari kamar - kamar yang bisa buat jadiin korban kita, hhe. Ternyata ada, Ada kamar yang berisik banget sama musik, oke..

beraksi lagi

Riank: "Selamat malam mas, ini dari pihak hotel.."
Korban2: "Iya..."
Riank: "Tolong mas ya, ini sudah malam. Jangan membunyikan musik terlalu keras! Kami mendapat komplain dari kamar sebelah anda!"
Korban2: (nada ngomongnya sih kata Riank takut gitu, hhe) "Ah,,iya mas,, maaf - maaf mas saya kecilkan"
Riank: "Oke,,terima kasih mas, selamat malam"

Gagang telepon di taruh, dan..
kagkahgakhgakhagakhgakhagkhagkahgakhgakhagakhgakhaghaghaghaghagahghaahahhaa..ketawa ngakak guling kanan kiri!!hahaha.. Gilla! ternyata mereka percaya,, ah,,puas banget ngerjain!!

*besoknya

Nah,,pas kita di bus, ternyata temen - temen kita yang di kerjain semaleman, pada cerita! Oke,,kita sok ga tau gitu deh.. nanya segala macem kenapa bisa di telpon, sebenernya kita pengen ketawa lepas! Tapi takut mereka curiga, kita tahan aja deh,, hehehe

udah dulu yaaa...^^

0 komentar:

Posting Komentar