Recent Posts

Kamis, 20 Januari 2011

Kunci Motor dan Video

Hari Jum'at, pukul 10.45, waktunya pulaaaaaang,,ayeee.. Ke parkiran, kebetulan banget sebelahan sama temenku, Ardhi. Kebetulan juga motor kita sama - sama ga bisa keluar, wah.. Ada motor di depan motor kita, jadi ga bisa lewat deh.. Harus ada usaha nih, terus aku pindahin noh motor di depanku. Akhirnya kita bisa keluar barengan. Naaaaaaaaaaaah,, nyampe di gerbang depan,,
Benda paling vital ini, ilaaaaaaaaaaaang!!!!!!!!!!! Ah, pasti ARDHI!! siapa lagi. Aku paksa ngaku, wah wah,,ternyata, di sembunyiin di(maap ya, hhe) CDnya!! wua,,,jijik. Terus aku usapin kontakku ke baju temenku, Agus! huahahahhahahahaaa

Udah gitu, aku lanjutin pulang. Di jalan ternyata ketemu Yanuar, Dia mau ke siapa gitu lupa. Pas di Gladak serang kita brenti, lampu merahnya lagi nyala. Ngobrol - ngobrol deh..
Aku: "Luk(panggilanku buat yanuar), aku punya video bagus banget, lucu!"
Yanuar: "apaaaa?"
Aku: "Ada deh,,minta ga??"
Yanuar: "Boleh deh,,aku idupin blututnya.."
aku: "oke..terima ya.."

Seumur - umur nih, baru pertama kali ni ngirim video di jalan gini sambil naek motor, hahahaha. Si lampu ijo nyala, transaksi pengiriman video belum selesai, terpaksa kita deket- deketan deh pas nyetir. Takut gagal, hehehehe..
yaaa,,kaya gini lah kira - kira suasananyaa.. hhe
Nah,,kudu deket- deketan gni,, hhe

Kalo ada yang mo nyalip dari belakang, si Luluk kudu ke depan dulu, hhe
dan akhirnya, pengiriman video sukses^^

udah dulu yaaaaaa^^

0 komentar:

Posting Komentar