Recent Posts

Sabtu, 08 Januari 2011

Kalkulator di Swalayan

Hari ini, (8 Januari 2011) berangkat ke sekolah - pulang bareng temen, Retta. Pulang sekolah pukul 11.30 WIB, depan kelas udah nongol si Retta, haha..

Aku: "Ret,,langsung pulang?"
Retta: "Ya dong..!!"
Aku: "Ga kemana - mana gitu? mampir dimana gitu kek"
Retta: "nggak"
Aku: "Oke,,ke parkiran nyok!!!"

Motor udah keluar dari parkiran, langsung capcuss...!!!!!!
di tengah perjalanan, trus Retta bilang kalo Dia kudu mampir ke swalayan, oke deh,, dari pada ga mampir ke mana - mana, hahaa. Aku lewat jalan yang lebih jauh aja,, biar rada lama nyampenya,, hehe
Buset,, di pertigaan, ternyata jalan yang mo aku ambil di tutup!! ada orang nikahan kali.. kepaksa lewat jalan yang satunya deh,,lebih jauuuuuuh,, hhe Tiba - tiba Retta teriak manggil orang, ternyata kakaknya. Dia cerita deh tentang kakaknya di sepanjang jalan kenangan.

*pas di Brak

Retta: " Anu dik,,bla bla bla blaaa.."
Aku: "Ooo..."
Retta: "Dia tu gini gini......"
Aku: "Emm,,gitu..."
Retta: "Hidung aku lebih anu kan dari pada dia..?"
Aku: "iya iya,,"
Retta: "Hhuahhahahaa, cepet salip dia!!!"
Aku: "Eh,, noh ada swalayan,,mampir di situ aja ya??"

Terus aku idupin lampu sein kiri motorku, mo brenti eh...

Retta: "Ah ah ah ah ga usah disini deh.. di cokro aja belinya!!"
(ngerepotin bener yaaaaa --")
Aku: "He'eh he'eh.."

Nyampe di lampu merah kecapan, ketemu cewek cakep cing!!,,hahahahha^^
Aku: " Ret ret, cantik ga ceweknya?"
Retta: "Ga keliatan....ga bawa kacamata...."
Aku: ". . . . . . . "

*di Loji
Retta ngomong dengan gaya khasnya..
Reeta: "Eh dik..ntar kita mampir di swalayan yang ituh yach.. Biar ga jaoh - jaoh gitchyu dech..akyu kan pengerchian sama kamyu.."
Aku: "He'eh... --"

Nyampe deh,,.aku ikutan ke dalem, abis nganggur kalo nungguin dia di luar, hhe
Aku: "Nyari apaan Ret?"
Retta: (dengan nada yang berbisik) "Eh dik,,gimana cara buka lemari minuman ini?"
Aku: (Ni anak idup taun berapa sih, buka ginian ga tau) "Gini caranyaaaaaa...."
Retta: "Wuahuahauhauhauhauhauhaahahahha ^^ asline ngerti aku(sebenernya aku tau).."
Aku: ". . . . . . "

Retta: "Beli ini ga yaaaa..."
Aku: "Buat siapa sih.."
Retta: "Leo!! pinter banget milih minuman yang mahal - mahal..ckckck"
Aku: "HAHAHAHAHAHAHA"

Pas aku cari se krim magnum,kali aja ada. Tiba - tiba Retta manggil..
Retta: "Dik dik dik dik!!"
Aku: "apa.."
Retta: "kalkulator kalkulator!!!"
Aku: "Buat apaaaaa...???"
Retta: "Hape hape mana, kalkulator cepetan, liatin harga minuman yang ini, takut uangku kurang!!"

Ah, jadi ke sini ga liat dulu dia bawa uang berapa..hahahaa

Aku: "Rp5700.."
Retta: "Yang ini?"
Aku: "Rp5800.."
Retta: "Terus??
Aku: "Semuanya Rp11.500.."
Retta: "Wuahahahhaa..cukup cukup.."

abis itu, dia beli snek snek juga,,hhe ni foto fota dia di swalayan...
*lagi milih snek


*Saatnya bayaaarr..


Foto - foto dulu..^^

udah dulu yaa...^^

0 komentar:

Posting Komentar