Recent Posts

Jumat, 31 Agustus 2012

Sasa Basket Ball League

Hey September!!!! 
Tepat satu September ini, aku ada cerita dong.. Sebenernya udah lama aku pengen nulis ini, tapi aku pengen tulisan ini pas tanggal satu September!! September ceriaa!!! Tapi kenapa masih jomblo -_-

Ohya, aku nulis ini aku lagi demam -_- doain cepet sembuh ya readers, kegiatan kuliah udah dimulai, tugas udah banyak aja.

Naaah!!!! Judulnya Sasa Basket Ball League!!
Judulnya aku bikin begitu biar menarik aja -_- sebenernya ga pernah ada. Waktu itu aku, Ardhi sama Yanuar ke rumah Denny. Sore harinya kita main basket, tapi cuma aku, Ardhi sama Denny yang main. Yanuar ga ikut, Dia pulang, katanya pusing.

Yang perlu kalian tau, kita sama sekali NGGA ADA SKILL MAIN BASKET dong. Makanya aku berani main sama mereka. Jadi aturannya, siapa yang bisa masukin 5 bola, Dia pemenangnya. Nah, perkenalan dolo yaaaaa...

 Denny, keren kan fotonya. FOTOnya, bukan orangnya.

Ardhi. Ga ada bagus - bagusnya.

 Yang bikin kesel, kenapa giliran aku yang difoto begini hasilnya -_-

Begini jalan ceritanya readers..
Kesepakatan pertama, siapa yang bisa masukin lima kali ke ring, dia pemenangnya. Sementara, Ardhi ungggul!! Selanjutnya, Denny menyusul!! Aku masih NOL!! Tapi dengan doa orang tua, aku bisa menyamai skor mereka. 

Tapi!! Denny berhasil mengungguli kita sampai empat bola!! Aku bikin kesepakatan baru sama Ardhi..
"Dhi, kayanya lebih seru kalo yang berhasil masukin tujuh kali yang jadi pemenang.."
"nah, aku setuju!!!"
waakakkakkk!!!! Ga jadi kalah!! kesepakatan baru!!

Sampai Denny mau masukin bola ke tujuh, lagi - lagi aku sama Ardhi bikin kesepakatan tanpa persetujuan Denny! Sekarang 10 bola! haha!!

Denny berhasil masukin bola ke tujuh! Sementara aku sama Ardhi masih masukin empat bola!! Entah kenapa, mungkin Dewi Fortuna lagi mihak ke aku, aku bisa nyamain skor Denny!! *peluk cium ayu ting ting* *apa apan -__-*

Kita liat  dulu pose pemenang sama yang kalah.. Ohyeaaah..

 Poseku lumayan lah daripada yang tadi. Yang penting menaaang!!!!!! \(^o^)/


Tapi waktunya ga mendukung readers.. belum juga sampe 10 bola, udah adzan maghrib. Yodah, kita udahan, dan Ardhi kita nyatain kalah!! Hukumanya adalaaaah...........

"JATUHIN SENDAL - SENDAL KITA KE TELAPAK TANGAN YANG KALAH"

Kira - kira seperti ini hukuman yang dijalanin Ardhi :D










 Parahnya, sendal kita gede - gede!!

Udah dolo yaaaa, tar masih ada lagi kok cerita dari rumah Denny ;)

0 komentar:

Posting Komentar