Recent Posts

Kamis, 04 Oktober 2012

Sibuk Sibuuuk!!!!

*liat kanan kiri, berdebu, sarang laba - laba dimana - mana*
Ah, hampir sebulan ini aku ga bisa sempetin mampir ke blog ini. Maaf ya readers..

Ehya, aku nulis ini di luar lagi hujan loh. Hujan pertama yang aku alami di Malang sejak semester II. Kebetulan kamarku deket jendela kan, ah udah kaya di TV - TV gitu, kalo ada seseorang yang lagi galau, liat ke luar nikmatin suara hujan dan bau tanah. Yang bikin suasana makin pas, aku lagi sms seorang cewek, kalian tau, balesannya seadanya banget. Kalian pasti pernah ngalamin dan tau gimana rasanya.

Stop curhat. Sebenernya, banyak sih cerita yang pengen aku tulis readers. Ibaratnya kalo aku main bola nih ya, di hadapanku tuh ada sekawanan segerombolan satu tim besar kaya Real Madrid. Mau ngelewatin mereka susah dan hampir ga mungkin kali ya. Muahahhaaa..

Ada banyak kesibukan akhir - akhir ini yang harus aku jalanin Readers. Awal semester ini kan aku pindahan gitu, dari kos ke kontrakan *status naik dikit yakaaaan* Segala barang aku bawa, kecuali Bapak Ibu wkakaka.


Selain itu ada yang lebih penting kenapa aku ga bisa sempetin nulis. MODEM men MODEM!! eh salah, PULSANYA MAKSUDNYA!! modem sih ada ya -__- Ngga ada koneksi internet sih, males juga mau nulis di warnet. Bayar sih, coba gratis.

Nah, sekian dulu ya Readers.
Tunggu tulisanku selanjutnya di Bulanku ini. Yaa, Bulanku, Oktober. Semoga bulan ini menjadi bulanku, dan bulan kalian semua. Bulan sseterusnya sih kalo bisa ya kaaan muahahahaa..

Maaf ya segini aja, Daaaaah :)

0 komentar:

Posting Komentar