Recent Posts

Selasa, 16 Oktober 2012

My Day My Family

Haaaai!! :)
Abis ngetik hai itu, aku senyum.. haha ga tau kenapa..

Ohya, yang terpenting sekarang aku lagi ada kesempatan nulis lagi!! yaa nulis!! Sebenernya lebih bisa diartikan lagi ada mud nulis gitu -_- Apalagi waktu aku lagi nulis ini, didukung suasana hujan sore, di temenin lagu Mocca, entah apa judulnya dan entah kenapa akhir - akhir ini aku suka keduanya. Mungkin kalo diilustrasiin kurang lebih kaya begini readers..

 Gambarnya ga terlalu mirip gapapa yaaa :p

Sekalian di tulisan ini aku mau kenalin temen - temen kontrakanku. Mereka semua temen - temen sekelasku, haha!! Jadi kalo ada apa, kaya tugas atau yang lain enak, ga usah jauh - jauh, bikin contekan misalnya, muehehehe. Sebenernya ga cuma dari kelasku aja yang ngontrak disini, tapi ada dua kamar yang bukan dari kelas kami, malah ada yang beda kampus.

Kita sambut mereka yaaaaa...


Dari yang kiri dulu yaa..
Nama Dia Yusva, Yusva Ferdiawan. Temen - temen kelas manggil Dia Yusvi, ga tau juga gimana sejarahnya. Yang kami suka dari Dia itu ga banyak sih, tapi yang paling kaami demeeen, paaaaling demen, Dia pasrah aja kalo di bully, sungguh membully anak ini nikmat rasanya. wakkakakakk.. Dia dari Tulungagung.

Sebelah Yusva, yang perutnya berisi, Kalian liat? Paling beda sendiri kan? Namanya Ricky, Dia dari Jombang. Dia ga ada kendaraan di Malangm jadi tiap hari ke kampus dia nebeng akooh pemirsah!! Untung Dia sadar kalo motor juga butuh minum, wakakkakkk. Dia di kelas kadang - kadang di panggil Om, gatau kenapa, mungkin karena style Dia begitu -_-

Yang lagi pamer kamera itu namanya Awa. Nah, Dia yang punya kontrakan readers.. Yup, Dia sekaligus pemilik rumah ini, jadi dulu rumah ini kosong, dari pada kosong, kita tempatin aja, gituu. Dia di kelas bisa dikatakan, yang paaaling menonjol, menonjol itunya, itunya loh, ya yang itu.. *halah ngga, maksudku Dia pinter, pinter nganalisis cepet!! Pokoknya pinter gitu deh yaa. Dia fotografer juga!!

Yang paling kanan sendiri, namanya Fikri, biasa aku panggil Dia kemplis, dan aku lagi - lagi ga tau kenapa di panggil begitu. Dia Autis kalo aku bilang!!!!!!!!!!!! Suka gangguin orang lagi tidur!! Untung ga nidurin.. mihihihihi.. *kemudian rumah terbakar* *ga jadi kebakaran*


Terus, Didik mana??


DIDIK MANA!!!!!!!!????????????????


DIDIIK MANAA!!!!!!!!!!???????????




oh Dia masih nikmatin suara hujan sama iringan Mocca ternyata..
 

Heh Dik!!

 DIIIIK!!!!!!!!!!!!!!!!!!


DIIIIIDIIIIKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Say HAI sama readers cobaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Hehe aku rasa aku ga perlu ngenalin, aku anggep Kalian seluk beluk kelakuanku lewat tulisan - tulisanku sebelumnya.. muehehee..

Udah dulu yaa Daaaaah.. ;)

1 komentar:

catatan Dian mengatakan...

gambarnya kereeeeen :*

Posting Komentar