Recent Posts

Sabtu, 27 Oktober 2012

Menggambar

Hey Readers..
Masih bisa makan sate kan?
Sateku udah abis readers, delivery ya delivery ya readers.. u.u

Tulisan diatas kenapa seakan-akan lagi mendewakan sate yah -___-

Ohya kali ini mau cerita, cerita ini aku alamin pas aku masih TK dulu. FYI aja nih ya, dulu aku di TK cuma 3 bulan!!! ya!! 3 bulan!!! kaget ga?

ngga? oke -__-

Kenapa cuma 3 bulan?
Gini - gini, aku ngerasa ga cocok aja, ya disana anaknya nakal-nakal, itu berarti aku anaknya baik gitu deh, wakakakakkk. Ada anak namanya agung, tiap aku main pasti digangguin!! Aku udah ga sanggup dengan semua ituuuh!! Akhirnya aku ngundurin diri dari TK -__- Masa - masa TK ga indah banget..

BekTuTopik yaaa..
Suatu hari, guru TKku sebut saja mawar, eh salah, Bu Yuyun, nyuruh kita menggambar, standart lah ya, tugas anak TK dan ga mungkin banget anak TK suruh bikin skripsi kira - kira judulnya begini, "Pengaruh Wadah Minuman Terhadap Kinerja Siswa TK" *kemudian jemuran pun berguguran*

BekTuTopik lagi ya readers -_-
Nah bu Yuyun tuh nyuruhnya begini kira - kira..
"Bro bro, ntar lo lo pade gambarnya jan gunung - gunung lagi ye!! awas lu!! Gambar gunung berani mati!!"

Sori Readers, Bu Yuyun yang itu versi preman -__- ini yang bener..
 "Anak - anak, nanti kalo gambar jangan gunung lagi yaa.. Pokoknya apa aja selain gunung.." Perintah Bu Yuyun..
"Oke beroooh..." eh bukan.. "Iya buuuu ^o^" begitu kira - kira..

Sebenernya dalam hati aku terguncang!! Ya!! Terguncang!! Tau ga kenapa!!!!!
Selama ada tugas gambar aku selalu.. selalu.. SELAAALUUU bikin pemandangan gunung!! Aku ga ada ide lagi readers!!!! Buntu .. Buntu.. Buntu!!

SEKETIKA GALAU!!!!!


Bener - bener buntu Readers.. beneran ini aku serius..
Dan akhirnya hasil gambarku.. hasil gambarku kaya begini readers..

Pemandangan yang indah bukan? :')

Gimana menurut readers??
APAAH!!! Kalian ngira ini gambar gunung!!!!????

Bukan!!!


Terus Bu Yuyun begini..
"Loh Dik, kenapa masih menggambar gunung?" Tanya Bu Yuyun..
"Saya tidak gambar gunung kok Bu, saya gambar Pohon kelapa di tanah lapang :| "
*kemudian hening* *hening sekali*

Udah ya readers.. Byeeeee ;)

0 komentar:

Posting Komentar