Recent Posts

Rabu, 15 Agustus 2012

Special salad

Lebaran kurang beberapa hari lagi dong yaaaa..
Udah siap kue? Udah siap Opor sama Ketupatnya??

Halo readers.. beberapa waktu yang lalu, angkatan SMAku ngadain buber di aula sekolah. Nah, yang ngadain acara ini namanya Tirza. Acara dibikin sedemikian rupa, hingga jadilah buber angkatan 2008 SMAN 2 Probolinggo.

 yah kira - kira ilustrasinya kaya gambar di atas. hahaha!!! Aseli kaya boyband! wakakak!!!
Sebenernya ada sih fotonya, tapi ga lagi di aku, makanya aku buat versi komiknya aja gapapa kan? iyaaa gapapaa.. oke.

Aku di sms Tirza buat dateng jam setengah tiga sore. Jam empat sore aku baru dateng dong, wakakakkk!! Yah, Indonesia gitu deh. Sekitar setengah lima sore, kita masuk ke aula, sambil nunggu adzan Maghrib, panitia ngadain semacam konser kecil - kecilan gitu, pentas akustik. Yang mau nyanyi silahkan, yang mau main gitar silahkan, yang mau joget silahkan, yang mau manjat dinding silahkan, yang gulung - gulung silahkan. Bebas! *kemudian guru - guru datang* ralat, ga bebas!!

*adzan* *buru - buru minum* *ternyata belum doa* *batal minum*

Alhamdulillah, bisa batalin puasa. Abis itu kita solat di mushola sekolah, baru bisa makan. Lumayan, nasi kotak isinya macem - macem!!!!

Abis solat, Aku, Denny sama Ardhi dapet Nasi kotaknya, duduk bertiga.

  dan makaaaaaaaan.....


Nyos sama Luluk dateng juga. Mereka segera ngambil nasi kotak yang di jatah buat mereka. Mereka duduk tepat di samping Kita. Mereka makan ngumpul sama cewek - cewek -__-


Nah disini, puncak kejadiannya!!!
buahahahahahahha!!!!!!!!

Jadi, pas aku noleh ke Nyos, ternyata celana dalem Dia keliatan dari belakang! Biasanya gitu kan, kalo duduk gitu, biasanya CDnya keliatan gitu, soalnya celananya ketarik. CD Nyos Biru coooy!! buahahahahaha!!! Entah selalu ada setan lewat pas ada momen begini.

AKU SELIPIN ES KOPYOR KE CD NYOS

wkakaka!!

Ga berenti disitu, Ardhi lebih paraah!!! Sayuran yang ga dia makan di selipin jugaaa!!!!!!!!!!!!!!! Aseli sadis! haha!! Persis SALAD dalem CD, omigooot..

Pada akhirnya ketahuan -__-


buat adek - adek yang baca ini, jangan di tiru ya. Kalo yang baca ini bukan adek - adek, boleh ditiru. muehehehe...

0 komentar:

Posting Komentar