Recent Posts

Rabu, 31 Agustus 2011

Silaturahmi :)

Kalo lebaran ga silaturahmi, ga afdol, apalagi sama temen - temen lama. Sore - sore aku online, si Yanuar ngewall aku, "Ayo sonjo - sonjo!!". Asik!! "Ayoo!!!!" Udah kangen sama temen - temen SMA!!

Udah nyampe nih di rumah Yanuar,#cepet banget.. --" kita ke rumah onid dulu. Daaaan! Onid mudik, ckck. "Aaaah udah aku bilang kan, si Onid ga ada.." Yanuar nyemplak. "Hehe, kirain ga mudik tau, terus enaknya kemana ini?". Trus Dia nyuruh aku telpon Retta pake hape Yanuar. "Ret! kamu lagi dimana??". "Lagi di Malang, kenapa??" Retta jawab. "Eeeeee.. 'glek' gapapa kok.., Metha dimana?". "Dia di Rumahnya kok.. Eh, aku mau ngomong sama Yanuar..".

lagi nelpon

"Apa Ret?? mo ke Bu Endang inih.." Yanuar ngomong. Retta jawab, "Ha? Ke Bukit Bintang??" #GUBRAK!! jauh banget dari kata Bu Endang ke Bukit Bintang, ckck dasar! "Mboh Ret!!" Yanuar jawab sambil emosi. Retta bales jawab "Oppa boppa#$^%#$&%#%*$%( (pokoknya si Retta pake bahasa Kolera, eh salah, Korea, aku aja di bikin pusing sama Retta, apalagi si Yanuar, hahahaha) "Tauk ah Ret..males nelpon kamu!" dan di matiin telponnya, wkwk.

"Eh eh eh, jadinya kemana ini??" aku tanya, "Ke Rumah Bu Endang yuk!!", "Boleh!!".

matahari senja, ini pas kita mo ke Bu Endang

Nyampe sanaaa, Ya Alloh banyak mobil coy.. Malu mo masuk gangnya.. mereka pada siap - siap mudik, ckck. Mo nyamperin gangnya aja malu! hha. Si Yanuar sms anak Bu Endang, katanya Beliau ada, ya udah, beraniin diri.

nyampe nih

akhirnya berhasil juga. Disana kita kaya nostalgia, hha senengnya! Meskipun sering di marahin pas SMA! wkwk. Ohya lupa, Kuenya mantep! hha, makasih Bu Endang.

Dari situ, kita lanjut ke rumah Diah. Abis magrhib kita kesana. Masuk ke rumah dia, yang kita liat pertamaaaaaa ituuu.... ini nih..

#eeeaaaaa!! :D

Dan ini lah!! Iniilaaaah!!!! efek kalo udah ngeliat yang begituan! wkwk

Setan kue! wkwk

Pamer kue doong :)

di plesetin jadi rokok, ckckck

Ohya, kan masih suasana lebaran nih, jadi masih banyak kembang api. Nah, suatu kali nih, ada kembang api dekeeeet banget sama rumah Diah. Suuaranya nyaariiing banget!! Tau kan kalo Yanuar itu latah, kalo aku kumpul sama Dia, pasti ikutan latah. "DDDHHIIIEEEAAARRRRRR!!!!!!!!!", suara kembang api. "AAAYAAAAAAAAAMMM!!!!!" Kita kompak banget latahnya! Malu, malu, malu, malu banget! Mudahan aja keluarga Diah ga denger waktu itu, wkwkwk, tapi kayanya ga mungkin ga denger deh, hha. pis!

Diah sama Aku

Ehya, ni pas mo pulang. Ada bonus foto nih ,maaf kalo bikin mata pembaca sakit, wkwk..Fotonya abstrak gimana gitu ya.. hahaha

Makhluk apa ini ya

Udah dulu yaaaa...sekali lagi.. Minal Adzin Walfaidzin ya temen - temen :)

0 komentar:

Posting Komentar