Recent Posts

Sabtu, 13 Agustus 2011

My Lovely Toothbrush

Akhirnya aku pake judul bahasa inggris! wkwk baru kali ini. hha, yaa banga dikit lah.

Oke, kali ini, aku mo nulis tentang sikat gigiku. Aneh ya, sikat gigi pake di bahas. Gapapa deh. Gini, aku tuh dulu punya gigi sensitif. Kalo di sentuh pasti nangis. Kalo makan sama minum yang panas ato dingin pasti cenat cenut, smes kali ya, wkwk. sebabnya aku jarang sikat gigi waktu itu. Nah, sejak itu aku rajin banget sikat gigi, beneran ga bohong. Saking seringnyaa, sebenernya aku kasian sama sikat gigiku, hahaha. Nih liat sikat gigiku..

keren kan!!!

Jadinya begitu, keseringan di pake. Pernah coba sikat gigi yang baru, tapi keras banget!! Bikin gusi berdarah! Pas nyoba sikat gigi peot ini lagi, ga berdarah. Pengertian banget kan, wkwk. Nah, Kakakku tau kalo sikat gigiku udah peot begini, di kritiiik abis - abisaaaan. Sodaraku juga begitu. Cuma bapak sama ibu yang ngertiin aku, wkwkw. Ya udah deh, Aku udah coba sikat gigi yang baru, yang ujungnya halus itu loh. Tapi sama aja!! Ga kepake deh, nih..

si Peot vs si Baru

Alhasil yang baru ga kepake, pake yang peot aja, lebih pengertian buat gusiku! wkwk

0 komentar:

Posting Komentar