Recent Posts

Rabu, 03 Agustus 2011

Nonton Surat Kecil Untuk Tuhan

Pas Ospek, temenku Hans ngajak nonton, anak  - anak iya - iya aja, apalagi nonton SKUT. Lagi Booming - boomingnya kan. Nah, yang aku tau nih yaaaa, temenku yang liat film itu pasti deh nangis. Nah, maka dari itu, aku udah siap nangis. "Pasti ntar aku nangis, yak!! aku siap nangis!!" Aku udah ngebayangin bakal nangis, meresapi film, konsen sama filmnya, asiik...

Oke, yang nonton nih ada Aku, Ingka, Andri, Devi, Intan, Hans, Gio, Awa, Rendy sama Upit. Beres beli tiket, kita di studio 3. Mo duduk aja ribet!! Soalnya ada pengunjung laen yang salah duduk, ckckck. Akhirnya duduk juga, sebelah kiri aku ada Rendy sama Awa, sebelah kanan aku ada Intan sama Gio.Yang laen, Devi, Ingka, Upit, Andri sama Hans di belakangku.

Belom di mulai filmnya, aku Rendy sama Awa udah pada becanda!! Liat film jadi ga konsen, "Ah, kalo begini mana bisa nangis coba??" Oke, aku konsen!! Sekarang udah ga becandaan lagi ya sama mereka, tapi tetep aja suara mereka kedengeraaaaaaaaaaan!! Filmya di plesetin, ckck. Aku liat kebelakang, cewe - cewenya udah pada berkaca - kaca, apalgi Devi. "Filmnya baru juga setengahnya, pasti pas ending aku nangis! Oke nangis!!!" 

Mak Jreeeng!!!!! Filmnya udahan! Setetes pun ga ada! Ya Alloh, gagal deh nikmatin ni film, udah di niatin nangis gagal gara - gara Rendy sama Awa, ckck

 begaya dulu dooong

 Cewe - cewenya ini minta poto

Gagal konsen nonton film bikin laper, Devi ngajak makan. Kita ke Food Court, nyari meja susaaah eeeyyyy.. Dapet meja tapi masih sisa makanannya, terpaksa bersihin sendiri deh, udah kaya Cleaning Service kan.

Nih kita pas abis makan..

Itu hans, Awa sam Andri

 Awa, pengacau nih, hhaa. Piss loh Wa..

 Si Ingka, Dia berhasil Nangis

Upit, Dia juga nangis

 Hans/Hance lagi cek Duit, dia nangis dikit katanya, hha cengeng, wkwk

Andri, dieem aja Andri ini, Dia ga nangis, soalnya udah baca novelnya

Naaah, ini nih yang bikin ngiri, Dia yang nuaaaangis ga ketulungan..ckck

Sebenrnya nih ga siap, tapi alhamdulillah yah bagus - bagus, #syahrini wkwk

Sisa makanan, mau? hanya di trii :)

Mo pulang nih, sempetin foto

Kesannyaaaaa, baru kali ini gagal nikmatin film, padahal filmnya keren banget!! Ohya lupa, pengacau lainnya, Rendy, dia pulang dulu, soalnya takut ga nemu Angkot :)

0 komentar:

Posting Komentar