Recent Posts

Rabu, 10 Agustus 2011

Kenakalanku Waktu Masih Kecil Part 3

Langsung aja deh ya..

"Telepon Umum"
Waktu itu aku masih SD kelas lima ya, kejadian ini di Jakarta, daerah Blok M. Sepupuku lagi nikah soalnya waktu itu. Jadi aku lagi jalan - jalan nih, ada telepon umum. Aku penasaran, aku samperin aja. Kebetulan banget aku ga ada uang receh. Namanya juga anak kecil yaaa, wkwk aku nyari di bawah kali aja ada uang receh. Tapi adanya tutup botol softdrink yang udah pipih, hhe. Ya udah, ga ada pilihan lain, aku pake itu aja. Pas di pake, ga bisa wkwkwk. Cabut aja deh sebelum keliatan orang. Aku tinggal, terus ada orang yang maek telepon umum, ga bisa - bisa, wkwk. Tutup botolnya nyangkut di dalem. hha kabuuuuuuuuuuurrr!!!

"Minta Uang"
Aku dulu suka ke pasar, buat liatin ibu dagang. Yaa bantu lah dikit - dikit ngapain gitu deh. Ga  cuma liatin ibu dagang, aku suka banget minta uang sama Ibu, hehe waktu itu kalo ga salah di kasihnya dua ratus perak mulu!! ckck Nah, aku juga punya beberapa sodara yang kerjanya dagang di pasar. Mereka juga aku mintain uang!! wkwk Kalo lagi apes - apesnya cuma di kasih lima puluh perak!! Ya Alloh. Kesel kalo ya tiap hari di palakin anak kecil. wkwk

"Kodok Bakar"
Aku, Rizal sama Fathur dulu emang sahabat yang sulit di pisahin. Kemana - mana bareng, tapi adalah konflik - konflik kecil, hhe. Di depan ruma Rizal nih ada kumpulan genteng ga kepake, disana banyak kodoknya, dasar anak kecil ya, ga punya rasa kasian sama jijik. Kita tangkep kodoknya, kita tusuk, BAKAAARR!!! wkwkwk Maaf nih yaaaa, kita nyobain dikit daging tuh kodok, rasanyaaa, lupa hehe. Terus kita tawarin ke emak - emak yang baru pulag dari pasar, wkwkwk. "Kodok bakar, Kodok bakar cita rasa genteng"

"Batuk Nyemprot"
Biasanya kan aku langganan pilek, ga tau kenapa waktu itu lagi batuk. Waktu itu aku lagi di dapur sama ibu, ibu ngapain ya waktu itu lupa. Ooo, dia lagi nyuci piring. Aku duduk - duduk di meja makan, minum es. Naaah ternyata esnya ada bulir - bulir buahnya gitu, orang lagi batuk kan, spontan nih, Batuk, es masih ada di mulut, "Uhuukk!!!! byuuurrrr" Esnya nyemprot!! Kalo nyemprot ke tembok gapapa ya, lah ini nyemprot ke krupuk, piring, ikan laut, tempe, gelas, sama alat dapur lainya!! Aku noleh ke ibu nih, "hehehehehe..Anu.." Ibu liat ke aku senyum - senyum gitu, wkwk. "Ee bu, aku ngantuk, tidur dulu ya.." Anak yang sangat tidak baik ya, hahaha.

Sampai jumpa di kenakalan berikutnyaaa...

0 komentar:

Posting Komentar