Recent Posts

Senin, 15 Agustus 2011

Hari Pertama Kuliah eeeyyyy..!!

Asik, kuliah juga akhirnya!! Ada rasa gimana gitu ya, hha maklum, mahasiswa baru wkwk. Kuliahnya mulai 08.40, jadi bisa santai -santai dikit. Dapet sms dari si Yusva, katanya suruh dateng jam 07.00. Namanya orang Indonesia ya yang jam karet banget, aku datengnya jam 07.30 wkwk. Suruh dateng pagi - pagi buat ngomongin KRS.

lagi nungguin buat masuk, aku ga di foto :(

Bel bunyi, eh, ga ada bel ya, wkwk. Udah tiba waktunya masuk, materi pertama Pendidikan Agama Islam. Kita cuma di kasih pengenalan - pengenalan gitu deh, materi yang bakal di pelajari, kegiatannya juga.

suasana pas mata kuliah PAI

Mata kuliah PAI kelar, kita istirahat. Lamanya minta ampyuuuuuuuuuuuuun..ckck. Duduk - duduuuk aja, Kalo ada OVJ di depan kita kan enak ga bosen,biar ngaber juga, ngakak bareng wkwkwk #ngayal.

kaya nungguin buat nyontreng pemilu wkwk

ohya, itu mas andi!!

Nah, di buku agenda jam 11.45 waktunya masuk, yaudah kita santai - santai aja di luar. Trus temenku Ingka sms, "Woy udah masuk.." Kaget!! Buru - buru deh ke kelas! Ternyata di katalog UM beda lagi jamnya, jadi bingung..ckck. Sekarang materi Pengantar Akuntansi 1. Sama kaya tadi, cuma di kasih materi - materi buat di pelajari, yaa gitu deh hhe.

Udahan materi, anak - anak pada mo ngadain buber, ribet banget, pada rame soalnya. ckck. Jalan pintasnya, ada beberapa anak aja yang diskusi, tinggal persetujuan dari yang laen, buber ntar, bawa rantang aaaah..wkwkw.

pas lagi diskusi, aku cuma, "iyaa..oo iyaa iyaa,oke"

2 komentar:

Siti Marina mengatakan...

enaknyaaaaaaa kuliah :DD

didi mengatakan...

wkwkkwkwkwkwkkw
apaaane enaaak biasa ae lhooo :p

Posting Komentar