Recent Posts

Selasa, 23 Agustus 2011

Nonton Transformers

Hari ini, abis kuliah aku sama temen - temenku nonton! asik!! Abisnya ga ada kerjaan kalo di kos, paling yaaaa online tiap menit, bosen.

Beres solat dzuhur, aku sama anak - anak ke Matos. Ohya lupa, yang nonton tuh aku, Awa, Afa, Andri, Sugi sama Rizal. Kita dapet kursi yang agak bawah. Ngga enaknya kalo duduk sebelah sini, agak ndangak kepala kita, bikin pegel. Naaaah, kita nonton ini niiiiiiiiiiiih nih...

TRANSFORMEEEESSS!!!!!

Sumpaaaah demi Alloh yaaaa,keren banget!! Soundnya itu loh, sama efek tiga dimensi robot - robotnya, kerreeeen!! Nah nah ini nih yang aku heranin, kalo aku liat Surat Kecil Untuk Tuhan dulu, ngga bisa nangis! Ini nih ceritanya, baca di sini. Kalo aku nonton ini aku bisa nangis dikit, wkwkwk iyaa soalnya ada adegan yang menyedihkan, hha!! Tapi banyakan actionnya sih.

Yang belom nonton, buruan nonton yaa!!

0 komentar:

Posting Komentar