Recent Posts

Sabtu, 06 Agustus 2011

Buka Bareng Temen SMA IPS

Temenku, Tari ngajak buber sama temen - temen SMA!! ayee!! Bisa reunian juga. Kita putusin makan di Jumbo. Bilangnya ngumpul jam empat sore, tapi yaa, namanya juga orang Indonesia ya, hha! Aku juga sih, pasti suka molor, wkwk. Datengnya setengah lima, itu aja baru aku, Baby sama Tari yang dateng. Yang laen nyusul, ada yang jam lima sore, yang dateng hampir buka juga ada.

Baby nih

Ini aku dooong...

Muh sama rambut kebanggannya..ckck

 Ini aku sama baby lagi ngobrol..ga akting lho..

Aha, pas kita lagi ngobrol ngobrol, ada anak - anak gembel nih minta - minta. Mintanya ga sopan lagi, tau - tau udah loncat langsung di depan meja kita.. "Ciiaaaat...!!!" kira - kira begitu lah ya, hha. Maksa lagi. Ga keabisan akal, Muh ngerjain mereka, suruh nyanyi dulu baru di kasih uang, wkwk. Mereka nyanyi, "Mamamiaa..mamamiaaa Lezatooossss.." wkwkwk Nih..

 nih yang minta - minta, pake bajunya gonjales

Baby sama yang minta - minta, pemalu eeyy

Sebelum, rame kita pesen - pesen dulu, aku abis 17rban, lumayaaan mahaaal Ya Alloh..ckck

Nih nih foto - foto sebelum buka puasa, kebetulan makanannya udah pada dateeeng.. LLAAPPERRRR....

Nasi gorengnya.. punya Baby sih, hha

Baby dan kentang, kentangnya punya Muh sih, hha pinjem buat foto

Narsis 1

Narsis 2, Baby lagi foto sendiri pake kameranya, kebetulan banget ya..

Narsis 3

Itu Rizki, Yinta sama Tari

Aku, Baby sama Muh, keren kan, wkwkwk

Aku suka foto ini, Baby di gantiin botol wakakkak

Ngeksis eey, Baby ngantuk ya??

Foto - foto ini pas lagi makaaan... Balas dendam doong. hahaha 

Lagi makan, kekenyangan alamaaak, wkwkwk

Baby ga abis, ga tau kenapa..ckck

Udah ya udah ya, pulang dulu, belum silat maghrib soalnyaaa.. byeeeeeeeeee wkwk

0 komentar:

Posting Komentar