Recent Posts

Minggu, 28 Agustus 2011

Buber lageeeeeeeeee..!!

Mumpung aku udah ada di Kota tercintaku, Probolinggo, aku ngajak temen - temen SMA ku buber!!  yaa, beda SMA sih. Apalagi sebentar lagi udah lebaran. Aku ngajak beberapa temenku sih, tapi banyak yang ga bisa dateng, jadinya cuma Aku, Diah sama Via. Diah ngajak Mbak Ifa. Semua berempat, hha mana aku cowo satu - satunya, ckck.

Maunya kita buber di Tic Tac, pas aku parkir di sana, di depan aku ada tulisan, "Mulai Tanggal 28 Agustus Tic Tac tutup". #Heeaaa.... Akhirnya kita putusin buber di Jumbo, untungnya kita datengnya ga telat, jadi masih bisa dapet meja, ga lucu aja kalo kita ga dapet meja, terus makanannya di bungkus, terus makan pinggir jalan!! wkwkwk

Kita semua pesen paket yang sebelas ribuan, ngirit! hha kan udah jadi mahasiswa. #mahasiswa kere. Sambil nunggu bukaaaaaaa... Pasti udah pada tau, dan kalian yang udah pada buber pasti ngelakuin ini, hha.. POTO POTO!! wkwk

yang kiri Via, yang kanan aku#aku putih kan? wkwkwk Kalo pake kamera hapeku aku keliatan putih, heran. Coba pake kamera digital, keliatan banget itemnya!! ckck

Diah, Via sama Mbak Ifa

 yang di tengah gantengnya ga ketulungan. #PEDE LO TINGKAT DEWA!! wkwk

Padahal udah mo lebaran loh, tapi masih buaaanyak yang pada buber, tadi aja ramee banget. Adzan maghrib aja ga kedengeran. Kita bukanya berdasarkan jam dan kira - kira aja! hahahahaa.. pokoknya jam setengah enam, buka! hhe

aku cowo satu - satunya..ckck

Naaah, abis buka, jam 6 aku kudu pulang. Takut telat tarawih, kalo telat, pasti di CERAMAHIN dan DI MARAHIN ABIS - ABISAN sama bapak, ckck. Hehe, aku keluarin motorku dari parkiran, "eee mas, anu.. ga ada uang seribuan buat parkir, adanya 50rb ini, gimana??" mas parkirnya jawab, "Aaaah udah udah, pulang aja sana.." wkwkw piss mas!!

0 komentar:

Posting Komentar