Recent Posts

Kamis, 04 Agustus 2011

Kenakalanku Waktu Masih Kecil Part 2

Yok lanjut lagiii, ehya, pas nulis posting ini aku lagi nonton TV yang katanya ada orang di culik UFO, keren keren.. Oke, nih nih..

"Es Krim"
Dulu, tiap hari aku sama temenku selalu langganan es krim. Kalo ga salah tiap jam satu siang. Kan masih kecil, ga punya duit, jadi aku minta, hha! Awalnya sih minta sama ibu sama nenek. Trus lama - lama suruh ambil sendiri sama mereka, udah capek kali ya, wkwk!! Waktu itu aku kok kasian gitu ya sama Ibu, jadi aku ambil duit ibu Rp100, trus ke nenek aku ambil Rp1000. Padahal secara ekonomi, hehehehe nenekku di bawah ibu, piss nek. Kalo ini jangan di tiru yaa.

"Sup"
Kalo ini rada bikin jijik, wkwk. Maaf ya, hhe. Pembaca kudu tau nih kalo aku suka pilek, ga tanggung - tanggung, per menit bisa 10 kali lebih bersin, dan itu berlangsung sehariaaan. Tapi untungnya, selama aku pilek ga lebih dari sehari. Waktu itu, aku di suruh makan sama ibu. Ibu lagi bikin sup, tau kan kalo pilek tu sraaat sroot sraaat sroooottt, Naah!! pas ngambil sup nih, ada setetes "umbel" nyemplung ke sup. "Astaga!! Mampus!!" Toleh ke kanan ke kiri, untung ga ada orang, untungnya jug aku udah ngambil sup duluan, hahahha!! #maap yaa kalo rada "nggilani"

"Bibit Jagung"
Gini gini, maaf lagi, hehe, rada bikin jijik juga. Ini pas SMP kelas satu. Kita di tugasin buat nanam bibit jagung di itu loh, apa ya, istilahnya "gelasan air mineral" wkwk. Tapi pake media kapas, bukan tanah. Waktu itu udah pulang nih, nyampe di 100 meter di depan sekolah. Barang temenku ketinggalan di kelas. Dia ngambil barangnya di kelas nih ya, di kelas dia kebelet pipis. Asal tau nih, jagung dia tuh paling jelek hasilnya, hha! Dia ga suka kali ya liat yang laen bagus - bagus jagungnya, akhirnyaaaaaa, jagung yang bagus - bagus itu di pipisin!! wkwk. Besoknya pas di liat, pada layu!! wakakakkk!! Jangan di tiru yaaaa.

"Sendal oh sendal"
Di ajak temen liat karanval nih, ayo ayo aja. Ngajaknya mendadak sih ya, aku pake aja sendal tetanggaku, warnanya merah, sendalnya sendal jepit jelek lagi, masyaalloh malu - maluin. Karnavalnya kelar, kita solat Ashar dulu di Masjid Agung. Yang aku heran nih ya, sendal jelek kaya gitu, masih ada aja yang nyuri, kalo aku liat yang laen bagus - bagus ber merk semua. Maling apaan begitu coba, kalo aku jadi Dia kan nyuri yang bagus, nyuri sendalku di tuker upil ayam juga ga bakal laku. Ga kehabisan akal, hahaha!! Aku nyuri juga deh, cari sendal jepit yang warnanya merah juga, dapet yang bagus lagi, hha!! Ga lucu juga pulang ga pake sendal, jaak rumah dari sini jauuuh. Naaah, jangan di tiru yaaa.

Makasih Makasiiiih..

0 komentar:

Posting Komentar