Recent Posts

Senin, 31 Oktober 2011

Teh Susu

Sebenrnya cerita ini lanjutan dari tulisanku, tugas PAI. Abis nyelesain tugas, kira - kira kita selesain 29 menit #ngaco, kita nonton film. Sampe jam delapan malem. Awa ngajakin kita bikin kopi, yang lain pada setuju, tapi aku ga suka kopi, ah! Tapi untungnya Awa nawarin teh, haha kesukaanku! Dia juga nawarin susu! Ah mantep, aku bikin Teh Susu.

Masalahnyaaaaaaaaa....... gelasnya terbatas! cuma ada SATU! ada sih yang lain, tapi cangkir, kecil. Cocoknya buat kopi. Lah, gelasnya udah diduluin sama mereka buat kopi. "Pake ini deh dik ya?" Awa nawarin aku sambil nunjukin bekas gelasan air mineral. Dalem hatiku, 'ah egp lah, yang penting bisa bikin te susu'. "Oke deh wa, hahahahaa" Aku ambil gelasnya.

Miris banget aku pake gelasan air mineral yang laen pada eksklusif, pake cangkir! ckck

nggak banget kan.. -_-

Bandingin sama yang ini..

masih mending ini kan? lebih gimana getoh..

Tapi.. Ngga ada masalaaah, yang penting kumpul sama temen - temen sampe maleeeeeeeeem! wkwkwk

Terima apa adanya ajalah! wkwk


Kita minum kopi sama teh susu sambil ngadain Forum malam. Jadi, disini kita bisa curhat, mo cerita apa aja deh boleh, sampe - sampe pengakuan terlarang juga! wkwk

Rizal sama Yusva

Awa sama Afa

Eno

Akuu!! wkwk

0 komentar:

Posting Komentar