Recent Posts

Minggu, 23 Oktober 2011

Hari Ini Spesial

whhuuuuuuuuuuuuhh!!!!!!!!!! #niup niup blogku yang udah berdebu, wkwk. Yap!! Bulan Oktober ini, emang aku sengaja ga ngepost selain posting terakhir di Bulan ini. Taoo ga kenaapaaa?????? Ada beberapa alasan aku ngepost hari ini, pertama pemirsah!! Hari ini ulang tahunku yang ke 19, #oowyeahmakintua!! Terus terus, Bapak Ibu naik haji juga, alhamdulillah, tanggal 23 Oktober kemarin Mereka berangkat, yang terakhir, posting ini begitu spesial, ini tuh posting ke SERATUSku!! Suswanti banget yah.. Dan bentar lagi blogku ini berumur setahun! tapi aku lupa kapan tepatnya, hahaha! ah gapapa deh.

Oke deh, sebenernya aku ga tau mo nulis apa lagi, tapi ini deh, aku ceritain sejarahku kenapa aku bikin blog. Jadi gini - gini, aku dulu suka browsing - browsing di WC internet, liat sesuatu sesuatu - sesuatu yang unik, yang gokil, yang anu juga, wkwk. Ngga ngga, bukan porno, tapi liat bloger favoritku, Harits. Dia udah punya blog banyaaaaak banget, dari blog yang nyeritain keseharian Dia, sampe blog yang ngebahas crypitd sama UFO, haha! Udah ah, balik ke topik. Nah nah, pas liat blog Dia itooh, ada tulisan, "Buat Blog". Dan!!!!! braakk!!! pyarr!!! buuumm!!!! hreessttt!!!! gerrtetet!!!!! Akhirnya aku punya Blog! hahaahahahahah #ketawa lebar di pinggir laut trus ada angin yang kenceng, ada daun daun bergugurannya juga sambil liat ke langit.

krik..krik..krik..
Natap layar komputerku dulu, jujur ga tau aku mo nulis apa.. Masa puisi? NO!! ee.. nulis UFO UFOan kaya bang Harits? Belom ada kemampuan! Bikin biodata aku sendiri deh, itung - itung perkenalan lah ya.. haha! Kalo mo tau, cek disini yaaaa, tapi jangan deh, malu aku..ckck

Odah odah ini dulu posting ke seratusku.. Moga - mogaa, kalian ga bosen ya mampir di Blogku.. Eh Bonus nih..
ga ada scanner, pake hape masih keliatan kok wkwkwk, ini kayanya pas aku SD deh, lucu ga? lucu ga? lucu ga? hahahahaha

2 komentar:

aniessa.nisa mengatakan...

lucu,,,wkwkwkwkkwkw:)

didi mengatakan...

haha makasiiiiiih :)

Posting Komentar