Recent Posts

Minggu, 23 Oktober 2011

Tampilan Baru!!

Ya!! Tampilan baru. Bosen juga sama template blogku yang lama, yang dulu - dulu. Kalo di pikir - pikir, lama - lama norak! ckck #barunyadar. Akhirnya, aku putusin buat ganti template yang lebih minimalis, yang enak di liat, ga terlalu rame banget. Aku pilih template yang aku pake sekarang. Kalo menurut opini pribadiku, keren lah hahaha!! Minimalis, keliatan bersih gimana gitu ya, wkwk, tiga kolom lagi! Gimana? gimana? bagus dong?? #Bagus dooooong(jawaban kalian, wkwk)

Ga hanya template, aku juga ganti nama Blogku. Dulu banget pas aku buat blog ini untuk yang pertama kalinya, aku kasih nama "Kehidupan Kita", ampun deh udah kaya blog khusus pelajaran biologi ya, atau pelajaran Sosiologi juga.. Trus abis itoooh, aku kasih nama "Aku dan Sahabat- Sahabatku" Sebenernya nama ini ga terlalu jelek amat, pantes banget buat aku yang waktu itu lagi sekolah. Tapi kan sekarang udah jadi Mahasiswa, hahaha #bangga dikit gapapa lah. Aku ganti yang lebih gampang di baca trus di hafal juga, dalam rangka ultahku juga sih aku ganti nama blogku ini.. didiBlog, nama yang sekarang. Bagus ga? Bagus kan? Bagus doong.. #sambil pegang basoka ngancem.

didiBlogdidiBlogdidi BlogdidiBlog
didiBlogdidiBlogdidiBlogdidiBlog


0 komentar:

Posting Komentar