Recent Posts

Senin, 31 Oktober 2011

Tugas PAI

Kejadiannya ga sengaja sih, gini - gini, sore itu aku lagi nonton bola di stadion UM, terus ada sms dari Awa, "Ayo temen - temen ke rumah, ngerjain tugas agama". Hyah.. trade off deh. Mo nonton bola apa tugas nih.. Ada malaikat lewat kali ya, aku pentingin tugas agama aja dulu deh.

Selama perjalanan ke rumah Awa, aku tu mikir. Sambil fokus nyetir juga, kalo ada cewe cakep terus ga konsen nyetirnya, yang ada bahaya ntar. Mikirnya begini.. 'Ah, tugas agama.. kayanya bakal sulit deh. Pasti kelarnya  malem banget, sekarang udah jam empat sore.. Tunggu deh, mana kita belum tau lagi kita kelompok berapa.. Materinya jugaa apa kita ga tauu..! Gimana mo bikin makalahnyaaaaaa!!!!'

Pas udah nyampe, "Wa, materi kita apa? terus kita kelompok berapa?" aku tanya sambil naroh tas. "Aku juga ga tau" Awa jawab, "Hahhahahahahahahahhahahahaaaaa" Aku ketawa kaya ga inget lagi kalo tugas agama kudu cepet - cepet dikumpulin. "Terus gimana wa??", "Ah udah gampang, kita nunggu temen - temen kita yang lain pada dateng dulu.." Dia bilang.. "Oke deh, ngikut.."

Afa sama Yusva dateng, saatnya berjuang untuk KEPASTIAN kelompok kita!!! #ciaaaaattt!! Jzeeeeng! Jzeennnng!!!! Prang!!! bruuk!! dyyiieeaarrrrrrrr!!!! auuooooooooo!!! Huahauhauhauhaaaaa!!!! winggg!! wuiwuiwuiwuiwuiwuiwuiwuiwuiw!! teeeteeeteeeteeteeeteett!!!! Fire!! fire!!!! move!! move!!!

Yeah!! dengan perjuangan yang amat sangaaaaaaaaaat berat ga penting, akhirnya kita berhasil ngebongkar ketidakpastian kelompokku! Oke, jadi kita kelompok EMPAT! Dengan materi, SISTEM EKONOMI ISLAM! hahahahahahaha #bangga.

Balik ke prediksiku tadi kalo tugas ini bakal kelar malem banget. Pertama, kita nyari referensi sama artikel yan terkait sama materi kita. Buka browser, klik facebook.com, cek notif, cek wall, cek pesan, cek status, log out, terus nyari artikel deh di google. Setengah jam berlalu, si Awa diem - diem ternyata udah nyelesain SEMUA TUGAS kita! ga taunya semua tugas yang dikasih sama dosen kita dapet dari internet. Makalah Sistem Ekonomi Islam udah kita download lengkap! Tinggal ganti nama sama Universitas! haha. Power Point juga begitu, lengkap tinggal ganti nama sama Universitas.

Ada yang ganjil.. Biasanya kalo ngerjain tugas beginian, minimal kalo mulai ngerjainnya jam lima sore, jam sembilan malem udahan lah. Lah ini, jam lima mulai ngerjain tugas, semenit sebelum adzan maghrib kita udah nyelesain semua tugas agama! Ga ada tantangan banget!!!
#sok banget ga ada tantangan, padahal udah seneng juga bebas ga ada tugas!

Nonton Film adalah agenda setelah ngerjain tugas, hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar