Recent Posts

Senin, 24 Oktober 2011

Selamat Jalan Bang Simoncelli :(

Sebenernya aku masih ga percaya Bang Simon bakal pergi selama - lamanya!! Kejadian mengerikan di sepang udah ngerenggut nyawa Bang Simon.

Selamat Jalan Bang Simon :(

Aku termasuk penggemar berat motoGP. Semua tentang motoGP aku suka. Setiap kali ada race, pasti aku tonton! Awal 2011 ini, ada satu pembalap yang menonjol di antara para pembalap yang sudah bersinar sebelumnya, yaa, Marco Simoncelli. Oke, mungkin Dia belum banyak menelurkan prestasi, tapi cara menngeber motor dan cara balapnya lah yang membuat Dia berbeda dan saya sangat mengaguminya!!

Sebelum kejadian ini, banyak orang yang menghujat dan meng-kritik Simoncelli karena gaya balapnya. Tak banyak yang tau juga, setiap kali race, banyak orang yang meramalkan, ulah apalagi yang akan di lakukan simoncelli seperti halnya Dia udah bikin Pedrosa Cidera. Tapi setelah kejadian ini, seakan berita - berita yang menyinggung cara balap simoncelli mengilang.

Begitu tau kabar kematian bang Simon, Pedrosa seakan melupakan kejadian yang udah bikin Dia cidrea. Pedrosa mengucapkan bela sungkawa dan memeluk Ayah Simoncelli. Stoner pun demikian, Dia sangat kaget dan belum percaya atas kepergian Bang Simon.

Diantara semua pembalap, aku rasa Valentino Rossi lah yang paling kehilangan. 


Berikut pernyataan Dia setelah tau temen dekatnya meninggal..
"Sic bagiku sudah seperti saudara laki, sangat kuat ditrek tapi manis dalam kehidupan normal. Aku masih tidak percaya dia telah meninggalkan kita semua. Aku akan sangat merindukannya..” ujar The Doctor berusaha mengirimkan salam terakhir kepada sahabatnya…

Buat yang pengen nulis sesuatu buat Bang Simon, kalian bisa tulis disini.
Semoga Bang Simon di terima di sisi-Nya, Amin. Baik - baik disana ya Bang.. Pembalap yang ga akan ku lupain!!

sumber: IWB

0 komentar:

Posting Komentar