Recent Posts

Selasa, 04 Oktober 2011

Duren Gratis doong

Baaaa!!!! Posting pertama bulan Oktober nih..Langsung deh..

Lagi enak - enaknya outbond di Coban Rondo, aku dapet sms dari Roni temen kosku, "Dik, Sigit dateng bawa duren!!". Astaga!! baru inget kalo hari ini Sigit balik ke Malang! Janjinya Dia bakal bawa duren dari kampungnya. Aku paling suka sama duren! hehehehe, makanya, selama outbond aku resah! Yaaaa takut durennya di abisin sama temen kos yang lain, wkwk.

Akhirnya pulang nih, tapi temen - temen kos ku pada ga ada di kamar mereka. Ah bodo! Pasti abis deh durennya, Mandi sekalian nyuci baju deh, ikhlasin aja.. Lagi asik mandi sambil nyanyi Alamat Palsu dari Agnes Monica Ayu Ting - Ting, aku nyium sesuatu!!! Yaaa!! Ini duren!! Duren pemirsah!! Yakin deh sumpah!! Buru - buru aku mandinya, tapi kudu nyelesain cucian dulu, auk deh bersih apa ga, yang penting dureeeen!! hahaha! akan ku sambut duren itu dengan senyuman! hahaha (kalo masih ada, takutnya sisa - sisa bijinya di tempat sampah). Eh ada sigit.."Dik, mau duren ga? itu di kamarnya Ihwan ada, abisin aja kalo mau.." Si Sigit sambil bilang sambil buang sampah. "Haaa???? okee!!!" Serasa terbang di atas awan! wkwkwk.

Ganti baju, jemur pakaian, cuusss deh ke kamar Ihwan! Dureen i'm comiiing!! Masih banyak loh durennya, ah temen yang baik si Sigit emang, hahaha. Lahap bener aku makannya, Sigit sama Ihwan sampe bengong! haha, heran kali ya, mereka makan dua biji aja udah bikin mereka pusing, aku makan delapan biji TAHAAAN! hahahaha!

Sebenernya mo dikit - dikit makannya, tapii, aku ga tahan kali nyium baunya! wkwk Aku makan sekaligus deh semua! Makasih banyak Git!!

Sigit, akting ngasih duren! wkwkkwk

enak bener loh!! udah lama ga makan duren soalnya! hahaha
Salah kostum akunya..ckck

Sekali lagi, makasih suat Sigit! Eee lain kali bawa lagi bisa dong hahaha. Kalo aku balik ke Probolinggo, aku bawain mangga deh!


0 komentar:

Posting Komentar