Recent Posts

Rabu, 26 Oktober 2011

Bikin Poster Konser Part II

Oke, di bilang ga ada kerjaan sih iya.. lagi - lagi pas matakuliah yang bikin boring, aku buat poster lagi. Iya iya, aku tau kalo posterku cuma bikin dari kertas seadanya.. Tapi ga jelek - jelek amat kok, bagus malah..#heeaa!! Kata rizal begitu kok, hahahaha!!

Nih posternya. Kurang jelas, maklum, aku ambil gambarnya ini pake DSLR Nokia enam tiga kosong tiga dengan kameranya yang uda tiga koma dua megapiksel, WOW!!! biasa aja!

Jelas banget kan? wkwkwkwk

Oke oke, aku jelasin nih isi posternya..
Event ini di sponsorin sama perusahaan Rokok yang udah terkenal banget! haha ga usah di sebutin kali ya, tar ada apa apa, aku yang kena. #tapi di gambarnya kok keliatan sih Dik iklan rokoknya?????!!!! -_- #ah becanda kok..wkwk Trus ada juga sponsor pendukungnya juga.. Nah!! ada sponsor penting juga nih, didiBlog dong! haha!! Ampooon pedenya pake sponsor blog sendiri. Tema dari "Big Concert" ini Screamo - Screamo'an gitu deh, keren pokoknya! hha

Ada konser, ada GSnya dong. Sama penyelenggaranya emang sengaja datengin dari luar negeri sama dalam negeri. #cihuyy.. Nih GSny...

Ada, "WALI" he?? trus "BRING ME THE HORIZON", ST 12, gapapa deh meskipun udah bubar, kita datengin Charly aja kali ya, buat duet sama Oliver Sykes. #ngayal banget kan. Trus ada lagi, "Lamb Of God", "Dadali" dari bandung, ada juga special perform dari "Attack - Attack sama d'Bagindas" katanya mo di duetin. Ada lagi, "Avenged SevenFold sama Kangen Band", Ohya, kan drummernya efenjet udah almarhum, jadi drummer Kangen band kita jadiin pengganti sementaranya selama konser disini. Ga kalah lagi ada penampilan "Salju band dari lampung sama MyChemical Romance" #bentar deh, aku udah bener ga nulis mychemical romance-nya? kayanya ada yang salah deh.

Siapa yang ga kenal cewek ini???

Ayu Ting Ting! Spesial buat kamu kita hadirin di "Big Concert" ini! Bakal kita duetin sama Avril Lavigne.. Bawain lagu "fictitious address".

Ada juga perfrom dari "Akon, Briptu Norman". Naaah, kan lagi musim - musimnya Boy Band sama Girl Band nih ya, kita bakal datengin "Westilfe, Sm*sh, SNSD sama 7 icon". Tau Jonas Brother dong??? Kita bakal datengin Dia sama pengiring musiknya, exclusive dari Indonesia, yaa.. "Team Lo" bakal jadi band pengiring Jonas Brother. Kalo kalian ngaku remaja, jangan lewatin ini!!! "Justin Bieber!!!" Bakal nyanyiin single Hitsnya yang berjudul Baby-udin. Loh? Iya, karena bakal kita duetin sama Udin sedunia! #ampun deh.

"Big Concert" ini emang masih lama, yaa namanya juga event gede, 30 Februari 2012 sob, jangan lewatin ya! HTMnya cuma Rp10.000 ribu kok, gratis rokok lagi, kalo ga mo rokok, kita sediain Rokok permen kok, tenang aja, biar keliatan gaya juga. Ada yang rasa stroberi, anggur, bluberi, sama duren. Buruan pesen tiketnya ya!!!

PESEN: Jangan percaya sama tulisan diatas. wkwkwk aku juga ga habis pikir bisa buat poster kea begitu. ckckck. Ada lagi, temanya kan skrimo skrimoan gitu kan.. nyambung ga sih sama bintang tamunya??

0 komentar:

Posting Komentar