Recent Posts

Minggu, 23 Oktober 2011

Alhamdulillah, Bapak Ibu Naik Haji

Awalnya aku ga ngerti sama sekali, kalo Bapak sama Ibu itu mo naik haji. Tau tau, mereka ngadain selametan buat pemberangkatan mereka, alhamdulillah banget deh. 

Empat hari sebelum mereka berangkat, aku udah balik ke Probolinggo, kebetulan juga hari Kamis aku ga ada kuliah, wuakakakakak #impian sebagian mahasiswa, kecuali yang ruuaaaajiiin!!! Sengaja aku ga bilang Bapak Ibu kalo aku pulang, sekalian kejutan buat mereka, aku beliin duren dinoyo juga, yang sepuluhribuan, yaaah..kantong anak kos tau lah, ga mungkin beli yang gede - gede sama yang impor --> Duren Montong! Jujur!! aku ga ada bakat milih duren yang bagus, pokoknya harum aja, aku beli, haha! Nyampe rumah, kaget ibukku, liat aku pulang. Dasar pecinta duren ya, Ibukku tauuu aja kalo aku bawa duren, padahal udah aku taruh di tas di bungkus plastik, haha. Kita kupas durennya, deg - deg'an sih sebenernya, takutnya ga mateng kan, tar yang ada belom mateng, SEPULUHRIBUku sia - sia men!! Tapi pemirsah!! Matenng ternyataaahh!! wuakak seneng banget! Bisa bikin Ibu seneng. Manis loooooh, yaaa yaa yaa meskipun isinya kecil - kecil plus bijinya yang gede - gede.

Okeh okeh, hari H. Minggu kemaren, 23 Oktober, jam 7 pagi, semua pada sibuk nyiapin pemberangkatan Bapak Ibukku naik haji. Nih ada foto - fotonya..

ini waktu pelepasan Bapak Ibukku baik haji 

 tetangga juga ikut pelepasan Bapak Ibu naik haji

 Kakakku sama Suaminya, kakakku nangis. Aku juga ga bisa tahan air mataku, hehe. Aku nangis disana, liat muka bapak sama ibu yang mo naik haji.

Ustadz Munir adzan

 Yang ini bagian paaaling mengharukan, aku nangis sekali lagi!!

Ini bapakku

Nah, ini pas mo ke Leces, titik pemberangkatan

Di Leces


semepetin foto - foto dulu

Aku suka foto ini, ini sebelum bapak berangkat, trus aku sebelum ke Malang, abis itu aku langsung ke Malang, ada test toefl.

Hari ulang tahunku ini, rasanya kado paling indah bisa liat Bapak sama Ibu naik Haji, yaa meskipun ada keinginan kecil yang udah aku pendam sejak lima tahun lalu, tapi ga ada apa - apanya di banding ini.

Baik - baik disana ya Pak, Buk, Semoga Kalian jadi Haji Mabrur, Amiiin. Mohon doanya ya Reader..

0 komentar:

Posting Komentar