Recent Posts

Jumat, 04 November 2011

Makan Siang Istimewa

Oke, catet ya, aku anak kos loh, se-istimewa apa sih makan siang anak kos? aku khususnya..
Gini gini, lagi - lagi lanjutan cerita dari cerita ini sebelumnya, aku waktu itu lagi nginap di rumah Awa. Paginya aku balik dulu ke kos, ada sesuatu lah yang kudu dikerjain. Naaa siangnya aku balik lagi kesana, sama Rijal juga. Ayooooh, siang waktunya apaaaa??? Yak pinter! Makan siang! wkwk

"Jal, ga laper?" aku nanyain dia sambil pake muka kelaperan, "Eee laper juga sih.. mo beli makan?" Dia malah yang ngajakin nyari makan, "Boleh deh.. eh tapi apa ga nunggu Yusva sama Afa? biar bareng makannya..", "Ah yang ada tar lama nunggunya tau, udah ayo beli sekarang!" Dia maksa.. "iya iyaaaa......" sambil nyari - nyari kunci motor.

Bruumm brumm.. baru 100m dari rumah Awa, aku berhenti dibawah pohon ceri, tau ga? ada yang bilang pohon ceres, ada yang bilang pohon seri, ada yang bilang juga pohon talok, pokoknya itu lah yaaa, rasanya yang maaanis banget! hahaha! "Ngapain berhenti disini Dik?" Rijal udah kaya kebingungan.. "Liat ke atas deh Jal, buahnya banyak banget, kebanyakan malah.." Aku nunjuk ke pohonnya.." Trus??" Dia nanya lagi, "pohonnya di bakar trus di bikin rumah aja kayunya..." Aku jawab geregetan.."ha?" Dia bingung, "Yaaa kita ambil buahnya rijaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal!!!!!!!!!Q#$%@#^#$&#*%$*(&(".. "Oahahahahhahahaaa" dia ketawa... 'sial dia baru sadar..'

Jadi kita ga langsung makan buahnya disana, tapi kita kumpulin dulu, maunya makan pas di rumah awa. Abis ini kita pergi juga nyari makan, kita beli pecel, lumayan murah lah. Ada sisa duaribu, kita beliin buah, mangga sama bengkoang. Nyampe rumah Awa, kita siapin makanan kita. "Jal, kita kan mo makan pecel nih, buah - buah nih di apain?" Aku nanya sambil ambil piring. "Makan abis makan pecel aja, kalo ga, kita buat makanan penutup aja kaya di restoran - restoran gitu.. uwakkakakaka" , "aha! Boleh! hahaha..sekali - kali lah ya kita makan enak, ada makanan penutupnya..wkwkwk" Aku cekikikan ngomongnya,, "Hahahha tul tul tul.."

Nih foto kita pas lagi makan..

sok akting lagi makan, tau banget kalo lagi difoto hahaha!

Ini aku nih, hahahaha

aku nih, sebenernya ribet banget mo ambil fotoku. Kan gantian nih, aku fotoin Rijal, aku di fotoin Rijal, nah si Rijal sekali aku foto hasilnya lumayan bagus. Lah aku, ada kali ya lima kali di foto dia ga ada yang bener! Putus asa jadinya nih, bodo, pas Dia foto aku sengaja ga liat kamera, eeeh bagusnya(menurutku yaaa, wkwk) malah pas ga liat ke kamera..huh!!

Makanan penutup nih!

iya iya tau cuma seadanya, tapi kali ini hidangannya beda! hahaha! mumpung gratis ambil buah ceri, trus mangga sama bengkoangnya hasil patuanganku sama Rijal wkwkwk.

Selamat Makaaaaaan

0 komentar:

Posting Komentar