Recent Posts

Kamis, 10 November 2011

Bagai Langit dan Bumi banget nget nget!!

Jadi gini..
Abis matakuliah Pengantar Manajemen sebenernya ada Matakuliah Matematika Bisnis, naaaa kabar gembiranya dosen Matematika Bisnis ga bisa ngajar! Asiiikk!!!!! <---- ciri - ciri mahasiswa pemalas banget kan. Nah abis itu Ingka ngajakin aku karaokean, cari hiburan sekalian mo latihan buat lomba nyanyi di UM. Pesen tempat yang small, ternyata kita kudu nunggu sejam!! gapapa gapapa dari pada yang Medium, pasti mahalan.

Sambil nunggu kita keluar dulu, cari Cilok, mupeng cilok dari dulu, hahaha! Aku beli duaribu, ah sekali - kali lah ya jajan. Emang lagi banyak setan kali  ya, AKU TAK TERKENDALI DAN BELI CILOK LAGI!!!!!!!!!! AH TIDAK!!! (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

tapi enak kok ƪ(‾ε‾“)ʃ

Ciloknya abis, tinggal hausnya! "Jal, ada air ga? haus" Aku nanya
"Ga ada, aku ga bawa.." Kata Rijal..
"Dev, ada air ga??" Aku nanya lagi
"Aku aja kehausan.." Dia bilang..
"Pit pit, punya air ga?" Lagi - lagi nanya
"Ga ada" dengan santainya Upit jawab.. 'gggrrrrrrr'
Oke untuk yang terakhir, "Ingkaaa.. punya air putih doooooong???!" Aku nanya sambil maksa dikit, haus banget!
"Beli jamu aja sono, beras kencur aja biar ga pahit.." Dia jawab sambil makan ciloknya..
'fiuh.. beli ga ya?' yak, BELI!!!

Ohya, kita lagi nikmatin es beras kencurnya, enak! Lumayan lah seribu doang. Tiba - tiba ada cewek!! 'whuuusssssshhh' #ada angin. Pake baju ijo, rambutnya di iket, pake batik!! #PLAK!! #itu yang jual jamu bego!!

Sori sori, ada cewek nih, pake sepatu item, baju item, celana item, cakepnya ga ketulungan deh! Anak metal kayanya.. HAHAHAHA!! Terus Dia duduk di sampingku! 'seerrrrrr' 
Maunya gimana gitu ya biar ceweknya tu liat aku, wkwkwk, caper dikit.. Tapi pemirsah! AKU MINDER BANGET NGET NGET PAS LIAT DIA SEPENUHNYAAA!!!!



Dia minum Mocca Float dari KFC, sedang aku minum es beras kencur dari ibu deket pertigaan. t(-_-t)
Diem aja deh ya..

2 komentar:

Maulana "M.R." Rizal mengatakan...

hahahaha
mantap!!!!
aku pilih cewenya,,,,,wakakakakakakakakakakakakakakak

didi mengatakan...

hahahahaa cewek'e uaayuuuu pol!!!!!! :D

Posting Komentar