Recent Posts

Kamis, 24 November 2011

Untuk Pertama Kalinya Main Futsal

Mo nulis artikel ini rasanya malu, hahaha. Gimana ngga, diliat dari judulnya aja pasti semua orang dalem hatinya bilang gini, "woooott??? helooo?? seorang cowok baru pertama kali maen futsal selama 19 tahun hidupnya????!!"

Iyaa iyaaaaaaaa.... selama 19 tahun aku hidup aku baru pertama kali maen futsal, ckck. Jadi waktu itu, temen - temen kelasku ngajakin maen futsal di champion Malang, yaudah sekalian buat olahraga. Kita maennya malem, jam delapan malem. Masalahnyaaaa!!!!!!!! Oke dikit info nih, aku itu ga ada bakat sama sekali sama olahraga. Kalo maen bola dulu pas kecil, kalo ada bola, ku tendang aja, pokoknya ngarah ke gawang lawan aja, wkwk. Lanjut ya, Masalahnyaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!! Aku ga punya sepatu futsal..

..

..

..

..

Aku ke kamar temen kosku..
"Git.." Aku manggil Dia sama nada melas
"Apa Dik?" Dia bales sambil maenin laptopnya..
"Anu..hehehe.." ku jawab
"apaa?? Dia penasaran
"Anu, pinjem sepatu futsalmu.. HEHE HEHE HEHE HEHE HEHE HEHE"
"Ooo ambil aja di rak sepatu, warnanya putih.." Dia ngasih pinjem sepatunya! asik!

Berangkaaat!!
Tunggu! Aku ga tau dimana Champion!!
Aku sms Riki, "Rik ayo aku udah di depan ngopienet.." Aku janjian sama Dia disitu

Trus Riki dateng sama Esa, "Rik, tau dong Champion itu dimana?? sambil ngangkat - ngakat Alis
Dia jawab, "Ga tau.."
"heuuuh.., trus gimanaaaaa???" Aku nanya
"Rijal tau kok, aku udah janjian sama Dia di deket smp 4" Kata Riki
"hahaha oke oke oke.." kalo gini kan enak ada yang tau, haha

Kita udah nyampe nih, nunggu lima menitan nunggu lapangan kosong, aku pemanasan dulu, ciie haha. Nah, waktunya kita main, awalnya aku jadi setreker, lari - lari mulu, jarang dapet bola! sial.. Aku jadi kiper deh, sering dapet bola, hha.. orang timku di serang terus, jadi aku sering dapat bola sekaligus kebobolan terbanyak!! ƪ(‾ε‾“)ʃ

Aku minta jadi setreker lagi, Nah ini ini ini.. Aku berhasil nge-Gol'in ke gawang lawan!! Hahaha Untuk pertama kalinya pemirsaaah!!! (づ。◕‿‿◕。)

Balik jadi kiper lagi ah, ga kuat lagu buat lari - lari! hahaha ya ya yaaa...seperti biasa deh ya.. kebobolan banyak! haha.
Ga penting sih mo kalah ato menang.. Yang pentinf kita hepi! Dan aku nyetak Gol! yeee!!

#badanku ancur, setelah kira - kira lima bulan ga maen bola.. (╯︵╰,)

2 komentar:

Missnaeni mengatakan...

huwahahahahahaha :D
kasian banget baru pertamakali men futsal./
akk aja kgak pernah --"

didi mengatakan...

hahah mangkaneee... kejadian bersejarah iki!!! tak posting wkwk :p

4 dino aku remuk ga waras2.. ckc

Posting Komentar