Recent Posts

Kamis, 01 Desember 2011

Ternyata Celana Pendekku Bolong!! щ(`Д´щ)

Bolong men!! Bolong!!

BOLOONG!!

oke.. bolong!!

sebenernya malu mo nulis ini, harga diri turun. ckck gapapa lah, cuma mo share kemaluan pengalaman memalukanku aja, jangan diketawain plis!

Gini gini, udah lama sih, kira - kira setahun yang lalu. Bandku lolos Indomie Jingle Dare! HAHAHAHA, alhamdulillah, waktu itu ga nyangka kalo bandku lolos. semua persiapan udah beres!! tinggal berangkat ke Jember. Nah, disana kita ditidurin di Hotel, eh bentar, bahasanya ga enak! Kita di Jember itu sama pihak Indomie udah di sediain hotel, kereeen..

Selagi santai - santai, aku sama personil bandku jalan - jaalan di sekitar hotel, ga ada yang bagus sih, tapi.. biarin lah, males di hotel mulu..

pas lagi jalan, aku pake celana pendek, biar enak pikirku.. Tapi..

bolong 1

bolong 2

Parahnya lagi nih ya, selama IJD, aku ga nyadar kalo celana pendekku bolong!! Bolong meeen!! Boloooong!! Mana malemnya aku ngobrol sama vokalis band lain lagi, kalo Dia cowo gapapa, nah Dia cewe! Dia tau ga ya kalo celana pendekku bolong..

Aku tau kalo celanaku bolong pas IJD udahan, malu malu malu! Rasanya tu kaya aku lagi berdiri telanjang di persimpangan jalan deket Hotelku waktu itu!!

NB: Gunakan celana bolong kamu di rumah aja! hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar