Recent Posts

Kamis, 22 Desember 2011

MPS2 bareng Mitha

Artikelku kali ini atas permintaan Via, temenku..

Jadi gini, waktu itu aku lagi Malang. Nah, ada nih adik kelas SMAku, beda sekolah sih, namanya lily. Dia bilang kalo tanggal 18 Desember, ada MPS2 di Probolinggo. Ohya, MPS2 itu, Morning On Panglima Sudirman Street. Kebetulan banget aku mo pulang ke Probolinggo sebelum tanggal 18.Sekalian ngunjungin MPS2.

Maunya sih sama Metha, Onid sama Mitha. Tapi pesek satu (baca: Metha) sama Pesek dua (baca: Onid) ga bisa, yodaah, tinggal aku sama Mitha. Aku janjinya sama Mitha jam enam'an pagi udah nyampe rumahnya.

*Jam setengah enam pagi*

Aku sms Mitha duluan..
Aku: Mit, jadi ya, jam enam'an aku udah di rumah kamu pokoknya..
Mitha: iya iya...

*Setengah jam kemudian*

Mit: Dik, dimana?
Aku: Iya, bentar lagi nyampe kok.. (padahal lagi sarapan ƪ(‾ε‾“)ʃ )

*duapuluhmenit lebih dua detik kemudian*

Mit: lama banget yaaaaaaaaaaaaaaaaa.. (¬˛¬)
Aku: aku nyampeeeeee.... (baru 100 meter dari rumahnya)

Berangkaaaaaaaaaaaaat!!!!!!!!!!!
Pas lagi di jalan..
"heh, jam enam yaaaaaaaa.... Щ(ºДºщ)" Mitha protes
"kan aku bilang jam enam'an, sekarang baru jam enam lebih tigapuluh menit kan.. (`▽´)-σ."
"(¤ `Д´)┌┛☆)`З’) trus kenapa lama?" Dia protes lagi
"Sarapan begoooo....."
"Tau gini aku juga sarapan, udah kita nyari sarapan dulu!!!"
"Iyaap!!"
***
"Mit, itu ada warung..udah kesana yok.." Narik tangan mitha
"he'eh he'eh.." Pasrah

Mitha lagi sarapan

Di MPS2 kita muter muteeeeeeeeeeeer aja, ga ada tujuan sebenernya, haha!! Tiba - tiba aku dapet sms dari Via, Dia nanyain aku dimana, trus ngajakin ketemuan. Aku sempetin mampir ke Stand SMAku dulu, itung - itung ketemu guru, salim. Kalo kesana ga beli - beli gimana gitu ya, haha aku beli salad buah, enak!!

JRENG JREEENG.. ketemu deh, #hahapasih!!

Aku keren kan wkwk


Nah, jam setengah sembilan MPS2 udahan, Mitha ngajakin ke temen lamanya, Nella. Disitu cuma ngobrol - ngobrol sih, kenapa aku seGANTENG ini kenapa aku makin kurus t(-_-t)


Okeh, udah dulu yaaaaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar