Recent Posts

Kamis, 08 Desember 2011

Jogging Lagi

Ketemu lagi! Ketemu lagi!
Ah ga tau kenapa akhir - akhir ini mood ngeblog lagi jelek! Gara - gara kemarin ujan kali ya? apa gara - gara cabe pada naik? #PLAK!! apa hubungannya woy!! Mumpung ada waktu luang di dukung ga ada tugas dari kampus sama sekali, aku sempetin ngeblog. Sebenernya temenku ngajakin ngopi pas aku lagi nulis. Ah, aku mentingin blogku aja dulu, kalo ngopi tar pasti duitku berkuraang!

Sebenernya konsentrasi nulis terganggu dikit, gara - gara aku belum sikat gigi, males mo ke kamar mandi. Gara - gara bingung juga aku mo nyeritain apa.. Haha haha haha haha!!

Oke aku ceritain pas aku jogging lagi sama temen - temen apartemenku kosku..

Mumpung ga ada yang pulang kampung, aku ngajakin temen - temen kosku jogging ke Jl. Ijen Malang, sekaligus ke pasar minggu juga. Ohya, Ihwan ngajak temennya, namanya siapa aku lupa! Tapi udah kenal kok, haha!


Seperti biasa yaaa, belum 500 meter kita udah ngos ngosan.. terpaksa jalan kaki, jalan kaki!! Malu banget pas ada bapak - bapak ngeduluin kita sambil lari - lari kecil! Ah masa bodo, capek!

ga kuat, jalan kaki dooong (ノ'^_^)ノ

Ga sanggup lari lagi (●´ο`●)

Ke Pasar minggu modal sepuluh ribu cukup kok, pokoknya kudu cukup!!
Sambil nyari pecel juga buat sarapan, pasti cuma empat ribuan sampe lima ribuan, ada sisa kaan? wwkwk

Lagi beli panganan tradisional

aku ga beli, haha nyari pecel - pecel ga dapet - dapet..ckck



Ah ini! Temen ihwan niatnya mo beli headset..
"Gimana. cocok ga?" aku tanyain Dia..
"Cocok kok,cocok banget!! ngebass malah.." Dia jawab yakin..
"Udah beli cepet.. mumpung belum di beli orang lain.." sok bijak
"Pak.." Dia manggil penjualnya..
"iya dek??" pak penjualnya udah sumringah
"Ga jadi pak.." Dia jawab polos

GUBRAAAK@!#%@#^@#&#$*$%(%^)!!!
 Σ(゚∀´(┗┐ヽ(・∀・ )ノ
 
Nekat, anak - anak pada ngajakin makan makanan tradisional itu di tengah jalan, ee bukan tengah jalan sih, tapi diantara jalan Ijen. Ah masa bodo! haha

Sebenernya tadi aku abis makan pecel, tapi yaaaa sebagai temen yang baik, aku kudu bantu mereka lagi makan, takutnya mereka ga abis.. wkwk





Kita pulangnya lewat perumahan dempo, kalo ga salah itu namanya. Ternyata pemirsah!!! Kenapa harus banyak anjing disana!!!!!!!!!!  Mo itu anjingnya lucu, tapi tetep aja anjing.. ckck

Nah, ada anjing di pertigaan! Sebenernya kita tau kalo kita ga ganggu mereka juga ga ganggu , tapi tetep aja kalo udah takut kan..

Strategi kita ngindar dari Anjing deket pertigaan..



BERHASIL!!!! yeeee!!!!! ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ.

NB: emot - emot nyolong di twitter
wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar