Recent Posts

Jumat, 16 Desember 2011

Malem Minggu sama Metha

Halo reader..
Mumpung lagi istirahat UAS, mumpung lagi pulang kampung, mumpung lagi mud nulis, mumpung lagi boker, mumpung lagi pipis, mumpung lagi tidur, aku mo nulis ceritaku lagi..

Oke, tiga mumpung terakhir kayanya bukan aku deh yang nulis..

Selama empat tahun aku kenal Metha, baru kali ini aku malem mingguan sama sahabatku ini. Berawal dari aku nganterin Retta ke RS buat jengukin mamanya yang lagi sakit, aku ketemu Metha di Kos mereka. Yodah, Metha ngajak nonton malem minggu ntar. Bingung sebenernya waktu itu, kita galau mo nonton apa. Retta ngasih saran kita nonton "Poconggg juga Pocong" aja..

Ide bagus!! Kata temenku yang udah liat, lucu banget! Apalagi Retta bilangnya kalo liat di Plasa Malang cuma Rp15.000! Daripada di Matos kan, mahal..#menurutku sih huahahhaahahaha

**besoknya, sore - sore**

Aku sms metha..
Aku: Met, jadi kan?

Metha: Jadi kok, sekarang kan?

Aku: Ho'oh, aku otw..

Metha: pelan - pelan ajaaaa!!!!!!!!!

Aku: ah kenapa? cie perhatian.. wuakakakakkakaka

Metha: Begooo.... aku belum selesai dandaaaaaan!!!!!

Aku: t(-_-t) oke aku pelan..

Aku udah nyampe di kos metha, aku sms Dia, berangkaaaaaat!!!!!
tengah perjalanan aku ngobrol - ngobrol sama Dia..
"Met, kamu tau dong plasa malang itu dimana?" aku tanya dia seyakin - yakinnya kalo dia bener - bener tau..
"Nggak laaaah..." Dia jawab dengan santainya..
"Heeee!!!!!!???????? Terus gimana nih??! aku juga ga tau dimanaa!!!??" Panik
"Kirain kamu yang tau begoo......." Dia juga panik
"Kukira kamu yang lebih tau orang kamu udah lama di Malang.. ah udah, pokoknya jalan aja, tar ketemu plasa malang kok.. huahahhahahahaaaa" berusaha santai, sesantai - santainya.. 
"hahaha... ngikooooot!!!!!!"

**setengah jam kemudian setelah kita muter - muter se- Malang Raya**

"Met, ini bukan??" sambil nunjuk
"Ahhhaaaaa!!!! bener, aku baru inget! hahahaha iya iya itu Plasa Malang!!" sambil ketawa
"Terus bioskopnya dimana??" bingung lagi
"Ga tau.." jawabnya singkat, pengen ku gulung si Metha pake aspal depan Plasa Malang!!!!!!
"Ah udah, masuk aja, tar juga ketemu..."
"Cussss Dik..."

Ternyataaaahh... di lantai atas coy.. Kita ke mbak - mbak yang jualan tiket nih.. #jualan??
"Bisa dibantu mbak? Mas??" cakeeeep cooooy!!!! wuakakka damai kalo liat mukanya!!
"Poconggg juga pocongnya tar maen jam berapa ya mbak?" Metha nanya
"Ooh, ntar mainnya jam setengah lima sama setengah delapan mbak" Mbaknya bilang
"Gimana Dik??" Metha nanya lagi..
"Ah, setengah delapan aja, kalo setengah lima tar ga bisa solat maghrib.."
"Oke deh.. "

Eh met bentar bentar.. #aku bisik bisik metha, agak jauhan dari mbaknya..
Aku: eh, kata retta Rp15.000? kok disitu Rp25.000!!!!?????
Metha: kalo ketemu Retta ku gebukin dia!!
Aku: di bunuh kalo perlu!! Uangku lagi seret bulan ini...!!
Metha: Kita juga sih yang salah, orang kita datengnya malem minggu, Retta kan ga pas malem minggu..
Aku: Oh iya..
Aku+Metha: HAHA HAHA HAHA HAHA.

Oke, balik lagi sama mbaknya...
"Gimana mas?" mbaknya tanya lagi
"Dua tiket ya mbak, duduknya paling belakang aja.." Aku jawab..
"Rp50.000 ya mas.." sambil senyum lembut selembut kulit sapi
"Nih mbak.." Beraaaat banget mo ngeluarin limapuluhribu!!!!!!!!! oh uang makaaaaaaaan....

"Met, masih jam empat sore nih, kemana lagi???" aku bingung
"Kebawah yuk, nyari baju.."
"Ngikut deh.."

neh lagi nyari baju

Bosen coy di plasa mulu, metha ngajakin ke MOG. Mo ke MOG susahnya minta ampun, niatnya mo parkir lewat belakang..
"Met, parkir lewat belakang nih??" sambil masuk ke MOG lewat belakang
"Ah, parkir lewat depan aja deh ah..kejauhan kalo lewat belakang.." Dia bilang
"KENAPA GA BILANG DAREEE TADEEEEEEE!!!!!!!!!!! udah terlanjur masuk lewat belakang juga..." kepaksa balik deh..

Pas lewat depan nih..

"Eh sini kan jalannya?" aku nanya..
"Iya sini.. lewat sini.."
"Ada apa nih, kok parkirnya full?" bingung coy
"Parkir belakang MOG aja yuk.." metha jawabnya pake muka polos
"MEEEEEEETTT!!!!!!!!!!!!!!! KU CELUPIN KE TEH PAIT BARU TAU RASAAA!!!!!! bolak balik nih jadinya!!" lagi kesel..
"hahahahahahaaa.." Dia malah ketawa coy, ketawaaa!!!! di tengah kekesalan yang aku rasakan karena Dia!!

nyari sepatu, aku cuma berdiriiiiii aja bengong sambil motoin metha.. t(-_-t)

Kita lagi di foodcourt MOG , aku keren kaaan.. wkwk
Waktu itu mataku lagi sakit. keliatan kan mataku merah?

Metha Metha..pesek kan? huakkakakakakakak

Abis dari MOG, kita cari makan. Mo makan di foodcourtnya, mahal - mahal! ga cocok banget sama anak kos! Kita putusin makan di Lesehan Bambu, murah coy! haha haha haha!!
Jam tujuh kita balik lagi ke Plasa Malang, Poconggg juga pocong, kami dataaaaang!!!! Kesan pertama.. lucu! gokil! setan - setan di film ini kek udah kehilangan harga diri mereka sebagai setan!

Aku suka bagian yang ini, Poconggg-nya lagi galau di ilalang di temenin mbak kunti, pake kacamata lagi, kereeen...

Ngakak ngakak ngakaaaakkk!!! \(^o^)/

0 komentar:

Posting Komentar