Recent Posts

Selasa, 20 Desember 2011

didiBlog sekarang berumur satu tahun loh! \(^_^)/

Baaaa!!!!!!
Seneng banget hari ini, blogku sekarang udah berumur setahun! yaaa masih baru sih, tapi seneng udah ngurus blogku sejauh ini. Hari ini juga aku seneng, besok ga ada UAS coy!!! Tapi besoknya lagi ada... (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Tepat 20 Desember 2010 aku buat blog, sebenernya ga sengaja. Pas lagi blogwalking di blog favoritku, di atas itu ada tulisan gini, "Buat Blog" setelah itu..

Jraaang - Jreenngg!!!!!!!!
JADILAH SE-IKAT BLOG GA PENTING!!!!!
#backsound: we are the champion

Dulu, tampilan blogku bedaa banget!!!! Ga kek gini. Kalo ga salah blogku udah ngalamin empat perubahan mulai dari nama sampe template. Tapi yang ngurus blog tetep ga berubah kok, tetep ganteng, #PLIS!!! oke oke, yang ngurus blog ga berubah kok, tetep agak ganteng,#EHEM!!!

finee!!!!!!! tetep JELEK kok! makin JELEK MALAH! #puas!!..

Makasih ya buat pengunjung sama pengikut sesat blog ini, wkwk. Kalo ga ada kalian, ah mo jadi apa blogku. Kalo ga salah sekarang udah ada 5.800 an pengunjung!! Hebat sih menurutku, menurut reader gimana?

Moga - moga tulisanku tetep bisa ngehibur kalian ya, moga - moga juga aku bisa nulis sampe aku udah tua nanti, bisa bikin inspirasi buat kalian dengan tulisanku, yaa meskipun tulisanku sama sekali ga ada yang bisa di buat inspirasi, dan moga - moga lainnya.. wkwk


Ohya, aku butuh kritik maupun komen kalian. Komen di bawah ini ya reader.. :)

0 komentar:

Posting Komentar