Recent Posts

Selasa, 27 Desember 2011

Bromo Bromo Bromo

Gini gini, waktu itu aku lagi seneng!! SENEEENG!!!! Budheku ngasih duit duapuluhrebu!! Tau aja kalo aku lagi butuh penghilang komedo #aib hahahahaa!! Terus ada sms..

"Dik, sabtu ke bromo yuk.." Ternyata Ika yang sms. Aku bales sms Dia, "Laaah aku baru sabtu pagi pulang ke Probolinggo Ka..". Ika balesnya rada panik, "Yaaah, gimana dong, jam delapan pagi kok, temenku yang dari jember, Mereka pengen ke Bromo Dik..". "Oke deh aku usahain deh ya.."

*Sabtu Pagi*

Jam setengah tujuh pagi aku baru nyampe Probolinggo!! Mata masih sepet gara - gara semalem kurang tidur! Kronologis kenapa aku kurang tidur, waktu itu temenku mampir ke kamarku.
#gapentingsihsebenernya..






Oke itu versi komiknya..

Aku sms Ika, "Ka, jam setengah sepuluh aja ya? Aku baru nyampe rumah.."
"Oke deh Dik, kalo berangkat ke rumahku, sms ya.." Ika bales smsku..
"iyaaaaa....."

*nyampe rumah Ika*

Ika ngajak temennya, ada dua orang, satu cewek, satu lagi cowok..
Awalnya emang ga kenal, tapi abis saling liat kaya sinetron edisi balas dendam dengan tatapan mata tajam, dalam hatiku berkata, 'aku harus mengenalnya dan menyapannya sebelum Mereka menyapaku!! haruss!!!' #backsound: Yolanda Musik Sinetron pas lagi dendam - dendaman. Entah mengapa, aku mendengar kata hati mereka!! 'aku harus mengenal orang ini terlebih dahulu!!!' ku balas perkataan salah satu diantara mereka, 'Tidak!! aku yang pertama!!! Sepertinya mereka juga mendengarnya!!!!! 'APA!! kau tidak mungkin bisa!!!!!' masih dengan tatapan tajam, dan musik semakin mendebarkan!!!!!

Lupain, tulisan di atas aku juga ga tau itu APA, yang jelas NGARANG.

Yaa kita kenalan, awalnya emang ga saling sapa, tapi lama - lama deket juga. Yang cewe namanya Sasa, yang cowo namanya Evan, mereka semua lagi kuliah di Unej.

Cuaca carah waktu itu, cusssss berangkaaat....

Nyampe Sukapura, UJAAAAAN COOOY!!!!!!!!!!! neduh di Indomaret, sekalian beli roti juga. Aku sih ga laper, tapi masih aja di kasih roti sama mereka..ckck #YESSS!!!! cuma abis sepotong kok, wkwk.

Ujannya udah agak reda, kita berangkat. Kasian lah si Evan, Dia ga bawa jas hujan, basah kuyup!! Tapi mo nyampe Bromonya ga ujan, kita mampir ke Warung, yaa itung - itung makan siang sama ngeringin Jas Hujan.

yang fotoin anak kecil

Ini pas kita lagi di Bromo, ga sampe ke gunungnya sih, cuma liat dari jauh, nyari gratisan wkwk

nge-Galau #sok
 Keren ga sih? #ngga kan -_-

 Evan kedinginan gara - gara ga bawa jas hujan, wkwk!!



sama Ika

odaaah, itu dulu yaaaaa. Makasih udah sempetin mampir kesini reader.. :)

11 komentar:

Indana ShiaLala mengatakan...

suka komiknya, hahahaha

didi mengatakan...

heaaa haha suwi gawene iku ckckck

Anonim mengatakan...

hmm, nggak ngajak-ngajak reeek :D

ika (temenya didik) mengatakan...

didik baguuus lhoo maap yaa bru sempet baca :)

Anonim mengatakan...

diiiiiddiikkkk Sang Pujangga.........
Knp dirimu slalu menceritakan aku kedinginan seh,
Q engga kedinginan cakk...
mek merasa sejuk banget udaranya di sana,
hem,
ah.. gae Novel Judule,
NgeweeeeLL bersama di Bromo,
hah,
wasalam.

ika (temenya didik) mengatakan...

ahhahaha ngomong ae wez kademen lek..wong km lhoo katae wez iso delok surga nk bromo (mati beku)
hihihi

Indana ShiaLala mengatakan...

hhahaha, lucu lho mas . Kudu telaten bnget yo buat kayag gitu?? wkwk

didi mengatakan...

@komen ke 3.. sik awkmu sopo aku ga ngerti. hahaha piss ga nyantumno jeneng sih wkwk

didi mengatakan...

ika: hahahaha.. makkaseeeh kaaa wkwk
jenengmu koplak, "ika (temennya didik)" wkwk

Sasa: wis tala saa
nuruto aku..
aku sing nulis iki
wkwkwk
sing penting tekan kono kan kademeeen hahahaa
ageh gaweo novel! wkkw

didi mengatakan...

indana: hahahaha tenan -_- suwi dewe gawe iku aku ckck
gpp, sing penting kan ga mengecewakan wkwkwkwk :D

didi mengatakan...

:a:

Posting Komentar