Recent Posts

Jumat, 27 Mei 2011

Photo Profile FBku sama Temen - Temenku

Dulu aku pas FBan, liat PP temen FBku yang pake foto mukanya buat PP. Tapi cuma separuh. Nah, aku ikutan deh, tapi ga separuh muka. Aku pake separuh badan!! haha! kaya gini kaya gini..

Bagus kan :) ckckck

Pas malem - malem, temenku Mitha sms, "Dik, sumpah! aku pengen bunuh kamu!! PPmu bikin ngakak!! haha" berhubung aku udah tidur, aku bales besoknya aja! hha!

****

Abis bimbel di GO, aku ngenet di JL. Cokro, berhubung kompiku rusak! *payah(aku yang ngerusakin sih, hha!) Oke, kembali ke taufik, eh bukan, topik. Pas enak - enak dengerin lagu dangdut, Mitha ngewall, ya intinya gitu deh, masalah PPku yang keren, mempesona dan menawan. Ga lama, Fani juga ngewall, dan isi wallnya samaaaaaa...ckck. Ga cuma mereka nih, Denny, Yanuar sama Arifin ikutan ngewall! Apa salahnya sih pake foto gituan, kan keren! haha!! Setelah bertikai dan bersimbah darah akibat perang dengan komen - komenan dengan mereka, aku pulang aja deh, mo solat jumat.

Abis solat, aku FBan pake HAPE, 0,facebook! hha,,gratis, pulsa tinggal 620 waktu itu. Disono pada rame ngomongin PPku, dan ternyataaaaa.. Mitha, Denny, Yanuar, Fani ikutan pake PP gituan, hha Muh juga ikutan! Tinggal Arifin belum, hha! Nih nih foto - fotonya.. wkwk

Ini PPku setelah PP yang di atas noh..

ini PPku yang ketiga, kuuueeeeyeen kan!! =D

Kalo mo liat foto - fotonya, cari aja di FB:
X Abdillah Teruna


Terus yang ini..
Jualan es kali ya -_-

Yang ini nama FBnya:
Muuh Al-Gadri
Ini lagi..
Sebenernya masih banyak foto anak ini, tapi ga bisa di liat..

ni FBnya :
X Mithaa Teruna

Ada lageee...
Dari berdirinya udah keliatan wibawanya, hahahaha

Ni kalo liat foto - fotonya:
Denny Wiraputra
Ini ini ini..

Yang ini kerenan dikitlah, kerenan punyaku.. hahahaha

FBnya niiiiiiiiiii :
Panhoy Ogalogel
Ada lagiiii....
Yang ini bener - bener bikin emosiii!!!

Nih FBnya:
Yanuar Rahman,
Udah dulu yaaa. Cepet - cepet pulang, lagi di warnet soalnya, cuma bawa 4rb, sekarang udah 3500, hha!!

Rabu, 25 Mei 2011

Ganesha Operation Racing Championship

Judulnya alay, haha! Singkat cerita, aku bimbel di GO buat persiapan SNMPTN tulis. Kalo SNMPTN Undanganku lulus, pasti aku ga ikut bimbel. Berhubung gagal, yaaaaa.. gitu deh..kudu ikut bimbel.

Suasana pas bimbel

Langsung ke race ya, hha race? ya bisa di bilang begitu. Hari itu aku lupa bawa buku, jadi males deh mo perhatiin tentor*emang dasarnya males! hhe. Apalagi pas B. Inggris, hha*Piss buat tentor B. Inggris. Ga bawa buku sih, coba aku bawa buku, kan bisa merhatiin dikit - dikit. ckck. Jadi sebenernya bukan aku yang mulai main race - race-an, tapi temenku, Baby. Ya udahlah, ikutan. Aku buat lintasannya dulu di bukunya Baby, Kita racenya ga pake mobil - mobilan ato motor - motoran, tapi pake bulpoin. Pada tau kan gimana caranya? Tau dong, Tau dong.. ;) Setelah suit, Baby dapet start pertama.

Baby lagi race

Ini aku yang lagi ngejar ketinggalan dari Baby, hha!


Yaah,,mau tidak mau Baby harus mengakui kehebatanku, hha! Aku menang di Tikungan terakhir! yeah!! Nih, kea gini sirkuitnya..
nih keadaan sirkuit abis kita race, kita kasih nama Ganesha Circuit, hha!(berantakan)

Abis race bukannya belajar lagi, malah kea gini, ckckck..



FOTO FOTO!!! HAHAHA!!





Yang paling ujung itu Tio, hhe ngikut ngeksis!!

Bye bye dulu yaaa ^^

Minggu, 22 Mei 2011

LULUS!!! Konvoi Ngonthel Keliling Kota!!

Jauh - jauhari sebelum pengumuman kelulusan, temen - temen udah ada inisiatif kalo kita lulus 100% bakal ngadain konvoi. Bukan konvoi yang pake motor ya, yang biasanya pake knalpot racing yang bikin sakit telinga! haha! Kita bakal konvoi pake sepeda onthel! Goes keliling kota Probolinggo! Terinspirasi dari video klip Bondan - Kita Selamanya, di video klip itu ada anak - anak SMA yang ngerayain keluusan pake sepeda onthel.

Ohya, aku sempet bingung gimana caranya ngikut ni acara, secara rumahku juaaauuuuhh dari lokasi konvoi. Mau ga mau cari pinjeman sepeda! haha! Arifin akhirnya mau minjemin sepedaya, kebetulan Dia punya dua sepeda.

Pukul sembilan kita kudu kumpul di rumah Ibink.
 

Kita juga buat sepanduk buat konvoi ntar..


Aku yang nulis, yang laen warnain, hha!



Nih foto - foto yang aku ambil pas konvoi, kira - kira kaya gini suasananya..
 Sebelum Berangkat


Berangkaaaaaattt!!!! Ehya, pas kita berangkat, jujur kita ga tau kita lulus apa ga, hha! Kita yakin aja deh lulus!
 Yang mo nyakar itu Panhoy.. hha!

 Ini Ardhi, pas itu dia minta di fotoin, hha!

 Ini aku! hha(jarang - jarang fotoku muncul di blogku sendiri,ckck)

 Ini Jeng Dana, yang bawa sepanduk

 Aku sama Nia

 Aku sama Nia lagi

 Ika sama Ratna

 Ni pas nungguin temen - temen yang lain, pada kejebak lampu merah. Waktu itu juga kita dapet sms kalo SMAN 2 Probolinggo lulus 100%!!! Yeeeeeyy!!!!!

 Ni pas nunggu temen - temen yang pisah dari kita, katanya ada yang kelilipan, ada ada aja..ckck

Foto - foto dulu pas nunguuin temen - temen yang pisah, hha!




Naaah!! Ada cerita yang soo swiiiiitttt buanget! haha.. Ella sama Tirza naik sepeda berdua.. switt swiiitt..



Temen - temen yang lain..



Abis konvoi, kita mampir ke sekolah. Disana kita ketemu guru - guru terus salam - salaman. *Pas salam - salaman aku kok ga terharu ya..? ckck. Nih, kita pas lagi di kantor..


Pulang. Aku ngajak Arifin pulang, sama Agus juga. Di deket sekolah, ee..ga deket - deket amat sih, jauh juga, hha! Aku sama Agus beli Es Sari kedele! hha! seger...

Pak Penjual Es Sari kedele



Buat adek - adek kelas yang baca ini, kita harap kelulusan kalian di rayain sama halnya dengan cara kita ngerayain kelulusan kita. Udah duluuuu yaaa....!! ^^

Selasa, 17 Mei 2011

MPS2

Minggu pagi kali ini(15 Mei 2011) MPS2 episode dua di gelar di sepanjang Jl. Sudirman. Ngajak si Arifin sama Yanuar buat seneng - seneng, Chika, icul sama Galih juga ikutan. Janjian jam set 6 pagi ngumpul di rumah Arifin. Si Yanuar ga dateng dateng, pasti tidur. Tinggalin aja deh.

Di lokasi, ternyata puaaaaadat buaaanget. Mo jalan susah. Pas itu lagi ada odong - odong gitu, bentuknya kaya biang lala di Ancol. Nah, keranjangnya kecil kaya tempat burung piaraan, hhe. Jadi ngeliat anak - anak kecil naek begituan, kaya di jual aja, di taruh di dalem kurung, "di jual pak, buk, murah murah, anak anak sehat "hhaa!! *Piss pak yang punya odong - odong,,hha!

Ohya ada lagi, disana juga banyak keluarga - keluarga yang bawa anak - anaknya, yang kaya gini nih..nih..
yang beginian

Kurang kerjaan kali ya, Aku sama Arifin ngerjain anak yang di gendong itu..

Aku: "Fin, ssst ssst.." (sambil ngelirik anak yang di gendong)

Sambil ngelirik si anak, Aku sama Arifin masang muka serem, melototin si Anak, nyubit si Anak, pokoknya intinya di takut - takutin deh, hha.. kalo Papanya ngeliat kebelakang, kita langsung akting,,liat ke belakang juga lah, liat ke atas lah, purak - purak di ngobrol. Pernah dulu kita bikin anak orang nangis, hheheheheh!!!

Terus terus kita jalan ke timur, ada pentas musik. Nih..
ada temenku juga yang nyanyi disana

Ketemu temenku yaaaang puaaaling aku kangenin, hha! Lama ga ketemu, si Onid ga berubah, hha.

Aku: "Oniiiidddd....."
Onid: "Didiiiiiikkkkk...."

Ga ada apa apa ni ya, tiba tiba si Onid ngeludah pas di muka, ga banyak sih, hha

Onid: "Ddduuuhh...."(ngeludah)
Aku: "duuuuhhhh..." (bales ngeludah juga,ekekekek)
Onid: "duhhh.."
Aku: "Niiiiddddd..!!!!"
Onid: "hahahahaha!!!"

Onid sama Chika

Ada juga disana yang lagi jual kembang gula, kita mo beli juga ga tau hargaya, hha. Patungan aja deh, seribuan. Ternyata pas, Rp3000.

Aku sama chika lagi makan Kembang gula

Udah gitu, kita ke expo di Gor A Yani, nampilin profil - profil sekolah di kota Probolinggo. Ga lupa mampir ke Stand SMAN 2, sekolahku, hha!!

****

Tempat selanjutnya, kita ke alun alun. Mampir di PKL yang biasa mangkal di Alun alun, kita duduk dan ngobrol disana. Yang duduk banyak, yang pesen makanan cuma satu, si Galih, haha!! Kita cuma numpang duduk. Ngga lama si Icul pesen juga, pesen es degan,lama banget datengnya..


Aku: "Eee..papa.. itu pa., katanya mo pindah rumah ya pa??" Gini aja Pa, rumah yang di sana di bakar aja pa, terus uang Rp 1 milyar itu di buang aja pa..!!"

Udah dulu yak, hha...sekian dan terimakasih :)

Rabu, 11 Mei 2011

Sebelum Pensi

Hari senin, 09 Mei 2011, aku di suruh ke sekolah buat latian Musikalisasi Puisi. Sekalian pemantapan. Abis itu kita gladi bersih di Gedung Widya Harja, tempat pensi ntar. Nunggu giliran musikalisasi puisi latian ,lama, kudu gantian sama yang laen. Bosen sumpah. Trus adik kelasku Nini, sms..

Nini: "Elo, Gue end!!"

Ooo..gaya sule..haha (dalam hati)

Aku: "Panjenengan, Kulo, rampung!!"

Nini: "Ane, ente, selese!!"

Aku: "hahaha!! you, me, finish!!"

Nini: "Ih,,gremernya rusak!!"

Aku: "Ah..up to me dong.. haha"

Nini: "Mas, aku bawa bontot.."

Ngerti banget kalo kaka kelasnya lagi laper.. haha!!

Aku: "haha!! ayo ayo makan.."

Nyari tempat sepi buat makan, aku ngajak Diah juga, Soalnya kebetulan banget dia apdet status di fb kalo dia lagi laper. Di belakang panggung, kita makan. Ada telor, mie, nasi, batu sama bawang goreng. Ada minumnya juga. wehwehwehe.. Makannya gantian, udah kea gembel!! hha! nih gambarnya..





Yang punya blog ngga ada. payah.. hahahaa.. Okeh deh, Meskipun rada ngga nyambung sama cerita, aku kasih fotoku deh, biar ngeksis dikit.. haha!

ngga nyambung kan, hha! tapi kereenn...whewhehwehhewhew


sampai jumpa di artikel selanjutnyaaaa...^^

Jumat, 06 Mei 2011

The Pol Pol-an And The Lady Pol Pol-an

Sebelum itu, saya perkenalkan sebutir sebuah band, band ini tuh udah kebentuk sejak dahulu kala#bo'ong! hha! nggak nggak, kebentuknya belum lama ini kok. Personilnya ada Yuda, Ardhi, Robi, Eca sama vokalisnya,namanya steven, eh bukan, Ibink. Nama bandnya Polcanyotz, hha! Jadi mereka buat band ini dalam rangka memeriahkan Pensi SMADA yang bakal di adain di Widya Harja tanggal 11 Mei 2011. Jauh - jauhari sebelum ada polcanyotz, ada band lagi yang namanya Polcadotz, band ini udah nyampe Bandung, finalis Indomie Jingle Dare 3, keren kan! hha. Jadi Polcanyotz cuma niru - niru dong? hha! nggak juga. Ini cuma ajang menghibur temen - temen doang, kalo mo se-eksis Polcadotz, ga salah sih, hha.

Okeh, kelamaan nyeritain sejarahnya polcanyotz. Langsung aja, hari senin, ga tau tanggal berapa lupa, mereka ngadain latian di studio foto musik. Ada aku sama Fani yang ikutan liat. Kita jadi Pol  Pol-an sama Lady Pol Polan(sebutan buat fans Polcanyotz,#maksa! hha). Nih..

pas lagi latian

Sebagai The Pol Pol-an And The Lady Pol  Pol-an, kita di tuntut untuk heboh! #kata si Fani kudu kaya di acara musik di TV - TV gitu, yang alay, hha! Yang biasaya joget kaya ngangkat jemuran, trus jogetnya kompak, ada satu ato dua cowok yang rada melambai, hha! Ini nih, ehya, tapi yang ini nggak alay - alay banget kok, hhe






cuma bisa ganggu yang latian, hha!


Ehnya, di studio itu kan ada selebaran gitu yang isinya band KOTAK mo maen di Kraksaan, awalnya mo baca, tapi si Fani malah bikin pesawat kertas! hha! ikutan deh!
Dia yang mulai!

ngikut dah! hha


Tiba - tiba, si Ardhi bilang..
Ardhi: "Eh Dik, selebarannya masih di pake! Malah bikin pesawat! Awas ketahuan!! hha!"
Aku: "Ah,,masa? eeehhehe.."
Aku remes - remes tu pesawat, aku masukin ke jaket dan..
"Eeee...aku balik duluan yak, ada kepentingan mendadak!"