Recent Posts

Rabu, 14 September 2011

Oh Yeaaaah Mahasiswa Baruuu

Aku udah ada di Malang nih, udah jadi mahasiswa doooooooooong wkwk, #kedip - kedip. Padahal masih lama masuknya, tapi berhubung ada tuugaas banyaak, jadi aku ke malang duluan, apalagi tugas kelompok. Kalo anggota kelompokku anak Probolinggo juga enak ya, ga perlu ke malang ngerjainnya, laaah ini..anggota kelompokku tersebar di seluruh Jawatimur, wkwk. #aku terlalu rajin ga sih?

Maunya kita janjian jam sembilan pagi di UM, tapi temenku Afa ga bisa, di ajak budhenya kemana ga tau aku, bisanya Dia jam satu siang. Parahnya lagiiiiiii..aku dapet sms ni dari Desi sama Inda, Mereka bisanya besok dateng. Sementara aku? di kos kosan aja duduk depan laptop#nganggur. Tapi ada satu kabar gembira yang aku dapet dari Inda, nih nih, "Dik, maaf ya ga bisa dateng sekarang, tapi makalah udah kok, kalo bener tinggal di print" HEEAAAAAA ASIK!! wkwk. Se enggaknya tugas paling beratku udah. Ohya lupa nih belum sarapan!! Perutku udah pada berorasi minta makan, wkwk. Kos ku lumayan enak loh tempatnya, strategis! Di samping kanan kiri ada warung makan. TAPI KENAPA TUTUP SEMUAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Idupin motor, nyari di luar aja udah.

Tangan konsen nyetir, mata konsen liat jalan sama nyari warung yang keliatannya murah. Aku nemuin beberapa warung nih, dalem hati aku bilang, 'Naaa warung nih! ah, terlalu bagus warungnya,pasti mahal, cari yang laeeen!!!' , 'Aahhaaaaaa...sate?? JELAS MAHAL, tutup lagi' , 'steak steak?? maaf ga level!!' akunya kali ya yang ga level sama steak, wkwk. Akhirnya dapet juga nih, warung pinggir jalan, pake tenda, kaki lima lagi!! PASTI MURAH!!. "Pak pecel satu ya!!" aku pesen sambil cari tempat duduk. "Oke nak!!". Apa aja kalo lagi laper emang enak. 'aduh, minumnya gimanaaaaa???' Pesen teh pasti tar nambah banyak bayarnya, beli air mineral yang gelasan aja deh, Rp500 dong, wkwk. "Pak, berapa semua? aku nambah air mineral" sambil ngeluarin dompet. "Rp8000 Nak.." Dia bilang. Dalam hatiku, 'AAAAAAAAAAAAPAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!' dengan muka rada gimana gitu ya yang ga bisa nerima kenyataan, "nih pak". Balik ke kos kosan dengan muka suram.

****

Aku ada janji nih, mo ke Rumah Afa jam satu siang. Sebelum ke Kosnya Afa, aku sempetin ngerjain tugas yang lain, Matematika dulu deh. Soalnya dikit sih, cuma dua soal. Tapi aku cuma bisa liat doang, LUPA SEMUA!! Oke, agama aja udah, yang ini lumayan, dari enam soal, cuma dua soal yang ga ngerti, yang empat soal bisa! Yess!!!!! Ga kerasa udah jam satu, aku sms Afa. "Bro, aku kesana sekarang ya", "Oke bro!!" Afa bales smsku. Nyampe sana nih aku, "Bro, gimana?? kata Inda makalahnya udah di kerjain. Kebetulan aku udah ngerjain tugas agama, mau liat ga?" sambil naruh tasku di kamarnya. "Wah boleh bro!! wkwk" Dia jawab dengan semangat. "Eh sebelum itu cari makan yuk, yang murah ada kan??? minimal Rp5000 bro.." aku nanya, "Ada kok bro, kita nyari aja..". Kita nyari deket kosnya Dia, dan aku liat sesuatu!!!! Ada orang jual bakso, di depan warungnya bertuliskan Rp5000!! WUAHAHHA asik. Mana pentolnya gede - gede!! Segede bola tenes!! Yang ada kekenyangan nih ntar. "Mas, bakso dua mangkok ya!!" aku pesen. "Campur ga?" Mas baksonya nanya, "Iya Mas!!!!". Satu mangkok dapet dua pentol tenes!! Wah murah nih, Rp5000 dapet dua bola, wkwk. Abis makan, "Berapa Mas?? ngeluarin dompet, trus Mas Baksonya bilang "Rp20.000 de.." 'HUUUUAAAAAPAAAAAAHHHHHHHH??????????????????????? DUA PULUH REEBUUUUU????????' "Eh ini mas.." sambil ngasih uang dengan muka senyum terpaksa.

****

"Nih bro kerjaan agamaku, kalo salah ga tanggung jawab ya, wkwk" sambil ngasih kerjaan agamaku, "ga masalah bro!!!!". Aku disana sampe jam setengah enam sore, capekkk!!!!. Pamit pulang dulu deh.. "Bro, pamit ya udah mo malem nih, tar jadi kan??" sambil beres beres. "Oke bro, jadi bro.." dia jawab, "Oke deh!! ngomong - ngomong, film avatarnya keren tadi! wkwk" sambil cekikikan. Kita ga ngerjain tugas malah nonton film, sungguh benar - benar mahasiswa masa kini..

Mandi, trus langsung Onleeen, wkwk kegiatan wajib nih, mumpung belum jam tujuh juga. Soalnya abis itu aku keluar sama Afa. Afa sms, "Jadi bro??" aku bales, "Jadi doooooooooong, bosen di kos bro". Udah jam tujuh, aku berangkat jemput Afa, kita ke Matos, buat refreshing aja. "Bro, ke foodcourt aja yok.." aku nanya, "Oke deh bro.." Afa jawab. "Laper juga nih, wkwk beli kentang aja, yang aku tau Rp6000 deh kayanya..". Begitu pesen, "Mbak, pesen dua kentang ya, yang small ya.." aku pesen nih. Dan setelah saya lihat daftarnyaaaa... ternyata Rp7000!!! Ah, terlanjur pesen. "Tungggu 40 menit ya de.." Mbaknya bilang sambil nulis, 'alaaammaaakkk..lamanyoooo' "Oke deh mbak..". Kita muter - muter Matos dulu aja deh, "Bro, ke Primag*ma yuk, baca buku.." aku ngajak Afa. "Ha?? ke Primag*ma baca buku??" Afa keheranan. "Iya bro boseen kali nungguin kentang jadi.." Aku rada maksa nih. "Primag*ma??" Afa makin heran. "Masyaalloooooh.... wkwkwk salah bro!! maksudku Gramed*a!!! Hahahhaha!!" sambil jalan sambil ketawa. #ngomong - ngomong, jauh banget ya, Gramed*a jadi Primag*ma!! Begonya aku..

Kita udah balik ke foodcourt nih, dateng juga kentangnya.. "Fa, ga pesen minum??". "Pesen apa nih enaknya, teh aja kali ya, kamu ga pesen??" Afa balik nanya, "Ah...lagi penghematan nih..." JRENG JREEENG!!! aku bawa Miz*ne doong dari kos kosan, wkwk mana tinggal seperempat lagi. Ngitung - ngitung hemat lah, sehari ini keluar banyak banget. "Wakkaka boleh juga bro..". Lagi kelapaaraaaan, aku ngebut makannya, wkwk sementara kentangnya Afa asih banyak. Nih nih fotonya..

itu loh Miz*ne ku.. hemat!!!

Punya aku udah habis duluan..ckck

naaah, itu temenku Afa, makannya santai ga kaya aku

Ohyaaa pembaca.. aku lagi ikut apa ya namanya ini, kaya lomba gitu deh.. wkwk ikutan event blog lucu gitu aku.. Doain aku menang ya, amiiiiin....
ini persyaratannya..

sama ini nih..

0 komentar:

Posting Komentar