Recent Posts

Jumat, 16 September 2011

Bakso Bakar

Udah agak lama sih ceritaku ini, tapi ya ga lama - lama banget. Jadi gini, niatnya abis mata kuliah PAI, aku, Awa, Eno, Wina sama Nisa ke pujasera UM. Tapi masih di make up rehab, biar makin cakep kali ya, wkwk. Trus Wina ngajakin kita beli bakso bakar, iya aja deh, pengen coba. Jujur, waktu itu aku lupa kalo aku anak kos yang selalu, "hemat" #sambil senyum lebar trus liat ke kamera kaya yang di iklan - iklan.

Nyampe nih, tempatnya enak banget, kaya orang lagi resepsi, mirip bener!! wkwk. Pas masuk, aku liat daftar harga, sekilas aku liat "Bakso Bakar, Rp1500" Wah??? Naluri anak kos muncul!! Asik muraah.. #senyum lebaaaaar.

Orang Jogja nih, Nisa sambil ngerjain tugas Pengantar Akuntansi

Orang Sarap Depok, Balik Papan, Mataram, tau deh mana yang bener --> Eno


Ohya, di pinggir - pinggir nih ada gambar - gambar artis yang pada makan disini, kira - kira aku di foto ga ya?? trus di pampang disitu, wkwk. Buat minumnyaa, air mineral aja, sekali lagi, hemat.

Eh eh eh , mengenai rasa, enak!! bener deh.. #baru nyoba sih. Aku kan ga sebegitu suka pedes, aku kasih setitik sambel ke kecapku, kirain ga seberapa pedes kan, dan ternyata pemirsaaaah.... tetep pedeeess... serasa pake lima cabe sama tiga lombok, ckck. Si Enoo.. nuangin sambel buaanyak banget, 1000 kali lipatnya sambelku, tahan gitu ya.


Awa sama Eno

Wina dan Aku dong

Nisa lagi makan

Tau deh nih makhluk #sambil ngerutin dahi

Kalo cewe begini asik - asik aja ya, coba kalo cowo.. hyeeeek

Wina dan Aku lagii.. #sengaja hha

Momen yang TIDAK mengenakkan.. ----> BAYAR. Aku nanya ke Wina, "Win, berapaan sih harganya, seribu limaratus kan? aku liat di depan tadi segitu..". Winaa jawab, "Enak aja segitu, Tujuh ribu limaratus tau!!". ALAMAAK.. aku ga siap denger harga segitu.. #sambil liatin duit di dompet. Sama air mineralnya Sepuluh ribu, Masyaalloh.

Ikhlasin aja udah, sekali - kali nyoba barang baru, wkwk. Untung parkirnya gratis, hahaha. Ohya info nih, Pelayan di situ udah pake dasi, ga heran lah ya, bagus tempatnya. Naaaaaaaah ternyataaah, Pak Parkirnya pake dasi juga mameeen!!

0 komentar:

Posting Komentar