Recent Posts

Rabu, 21 September 2011

Beli Kentang Goreng

Singkat aja nih, aku sama Rizal kalo pulang pasti barengan. Nah, suatu hari #cie emang dongeng!! Ngga ngga, gini, waktu itu mata kuliah PAI udahan, jam 3 sore deh kira - kira. "Jal, masa udah mo balik? kemana gitu yok, biar ada kerjaan.." Aku nanya sambil nyalain motorku di Surga parkiran. "iya jugaaa.. kemana? Matos??" Rizal jawab, "Oke deh, ke food court ya?? cari yang murah - murah aja..wkwkwk" aku jawab sambil cekikikan.

Nyampe nih, kita ke foodcourt, trus pesen kentang yang sedang aja, Rp6000an, ah lumayan lah. "Dik, pake uangmu dulu ya?" Rizal nanya sambil senyum melas. "Hwe???" Kaget #trus ada musik kaya orkestra kaya di sinetron - sinetron Ind*siar gitu. "Iya deh, tapi cepet bayaaar!!" haha, sadis. Kentangnya dateng juga, agak laper, lahap men. "Jal, ga usah pesen minum ya? hemat.. hemat jal, heemaaaaaaaaat.." udah kaya di iklan aku ngomongnya, "Iya iya" jawab seadanya..ckck "Minum di kos masing - masing aja.. hahaha" Aku bilang. "Kamu punya air mineral di kos?" Rizal nanya.. "Ngga dooong wwkwkwk" #aku bangga banget jawanya ya..ckck. "Loh terus??" Dia nanya lagi, "Kan ada kamar sebelah yang punya galon.. wuakakkakakaka".

Neh neeeeh aku kasih fotonya Rizal..

Ini pas lagi di NgopieNet, niatnya ngerjain tugas, tapi yaaaa.. hahaha

0 komentar:

Posting Komentar