Recent Posts

Rabu, 14 September 2011

Ini Rejeki Dari Warung Sebelah

Sial hari ini udah, pulang kehujanan, DINGIN, mana masih nganter temen dulu. Gapapa deh, berbuat baik, wkwk. Nyampe kos, aku di sambut sama temen kosku, Sigit. Belum apa - apa udah ngajakin cari cewe makan. Yaudah, kebetulan aku udah laper juga.

"Bu... Buu.......beli beli..." aku manggil Ibu warung. "Nasi nak?" Ibunya nanya. "Iya bu, eee yang ini deh, Ayam sama nasi aja, ga pake sambel. Kebetulan dari rumah aku di bawain sambel kecap sama Ibu" Aku pesen sambil liat - liat ayamnya. "Temen mu yang satunya pesen apa??" Ibunya tanya lagi. "Aku sama deh bu sama Didik" Sigit bilang. Ibunya lagi bungkus nasi, aku masih aja liatin ayamnya wkwk. "Eeee..kira - kira yang mana ya Bu, yang dagingnya banyak?? Ini deh.." sambil nunjuk salah satu lauk ayam. "Sudah, ini Ibu kasih lebih ayamnya.." sambil ngambil ayam, trus di bungkus. Dalam hati, 'ASEEEKKK!!!!!!!! REJEKI ANAK KOS!! wkwkwkwk'.

Alhamdulillah loh, banyak lauknya, temenku juga dapet banyak hha. Harganya rada BERSAHABAT lah, dengan lauk yang banyak dan enak!! Cuma Rp5000!!

Sigit, lahap banget kaya ga makan 2.568.365.798.047 tahun wkwk


Ohya ada dikit cerita nih, kan baru aja hujan nih, jadi ada rembesan air masuk ke kos - kosanku. Ihwan temenku baru dateng, Dia langsung inisiatif bersihin kos - kosan, Sigit juga. Aku?? Aku kan udah mandi, udah bersih udah harum, wkwkwk jadi kapan - kapan aja lah hahahaha #pemalas.

Nih Mereka..

Sigit sama Ihwan lagi bersih - bersih, aku yang dokumentasi aja deh

Rajinnya anak ini

 Aku bisanya begini doang wkwk

Ihwan lagi bersih - bersih di belakangku dan aku.. yaa gitu deh.. ga boleh di tiru! wkwk

Janji deh, kalo hujan lagi, aku bantuin!! Bener..
#kalo lagi ga males aja yaaaaaaa wkwk

0 komentar:

Posting Komentar