Recent Posts

Jumat, 30 September 2011

Makan Siang

Lagi - lagi kelar matakuliah PAI aku keluar, di ajak temen - temen sih. Ayo deh, istirahatnya lama sih, dari pada nganggur kaan.. Cari makan, kebetulan udah siang. Ada Aku, Wina, Nisa, Rizal, Eno sama Awa. Dalam hati ngomong nih, 'Ya Alloh, moga tar dapet warung yang murah..amin'.

Cussss deh nyari warung. Ternyataaah pemirsah!! Ntar ntar, kalo di liat dari luar, keliatannya mahal - mahal, yaaaa ga mahal - mahal banget kali ya, tapi buat ukuran dompetku, bisa di bilang mahal sih, persepsi pertama pas udah tau warungnya, eh bukan warung sih. Tapi udah lebih dari warung. Bagus deh tempatnya... Oke, disana udah ada Aku, Awa sama Rizal. Eno, Wina sama Nisa lagi di kosnya Eno bentar. Awa pesen duluan dengan pedenya, ah ga heran lah, dia kan tajir, wkwkwk #pis wa. Kalian apa yang akan terjadi setelah ini????!!!!!! Harganya bersahabat sodarah sodaraaah!!! Asiik!! wuakkakak

Peseen peseeeeeen^^

Aku pesen ayam bakar kecap deh, wuoooo kapan lagi kan makan enak harga bersahabat sama dompetku, wkwk. Ohiyaa, aku sengaja ga pesen minum, tau lah kenapa..hemat. Aku mikirnya, pasti tar ada kok yang pesen minum, tinggal minta aja, beres. Eee ga taunya yaa, "Dik, kalo mau minum, ini aja.." Rizal bilang sambil ngeluarin fresti. Ah, rejeki emang ga kemana. wkwk

tooooo frestinyaaa, haha

Untuk tampilan makannya nih ya, ga kalah deh sama restoran - restoran kelas kakap. Tapi sayaaaang, ayam bakarku kecil banget, mungkin setimpal dengan harganya yang bersahabat kali yaa, wkwk. Tapi ga apalah, enak kok. Nih nih foto - foto yang laen..

Eno sumpah mukanya Ya Alloh..#No, damai..

Abis semuaaah!!

Ohya, kritik nih, jus mangganya ga ada rasanya... ckck

#Tau dari mana kalo jusnya ga ada rasanya Dik??
aku: Tau dong, kan di rasaiin....
#Katanya ga pesen minum??
aku: minta dong wkwk

0 komentar:

Posting Komentar