Recent Posts

Sabtu, 17 September 2011

Es Coklat

Berawal dari Maicih, hahaha. Gini gini, jadi ada temenku, Rina yang nitip Maicih ke aku. Nah, aku minta tolong ke temenku, Eno, Dia udah langganan Maicih, hha. Apalagi Dia suka pedes!! Maicih yang pernah Dia makan yang aku tau yang level 10, ALAMAK, bisa mati kepedesen kalo aku nyoba yang level 10!! Yang level 5 aja udah bikin bibir TEBEEEL dan MERAAH!!

Oke fokus sama cerita aja deh. Aku minta tolng Eno buat bantuin nyari Maicih, Biasanya Dia belinya di deket UB. Tapi waktu itu udah ga ada, soalnya aku kemaleman belinya, wkwk. Trus kita ke Suhat, kata Dia disana juga ada. Pas lagi di jalan Dia bilang gini, "Dik, kalo tar dapet Maicih, Traktir pokoknya!! kamu ke NgopieNet kan ntar??" Aku jawab sambil tetep konsen nyetir, "Iyaaaaa gampang, kalo dapet Maicih loh, kalo ga dapet, ogah..". Tiba tiba aku liat sesuatu!! "Eh No!!! Itu itu itu!! ada!!! Asik!!" Aku kegirangan!! wkwkwk. Aku beli Maicih yang level 5 aja. "Eee No, tenang, aku traktir kok.."

Aku nyampe duluan di NgopieNet, soalnya aku pake motor, si Eno pake fixie, hha!! Disana udah ada Rizal, Awa sama Afa. Aku pesen Milk Tea Hot #gitu deh kira - kita tulisannya. Rp6000an men, lumayan ---------------> mahal #ukuran anak kos wkwk. Tapi ga apalah, lagi seneng soalnya. Nah si Eno dateng nih, "No, pesen aja sono.." aku bilang. Di benakku Dia bakal pesen yang harganya antara Rp5000an sampe Rp6000an. Tapi Ternyaataaaaaaahhhh.. bentar bentar, sebelum itu, aku kasih foto Dia dulu hha!!


Aku sama makhluk

Yang ini pake jilbab dia, pantes ga?? 

udah ah jangan banyak banyak fotonya. Jujur nih, baru ngaplot foto dia tiga biji aja luuaaamaaaaanya minta ampun, gimana kalo banyak, padahal kalo foto yang laen ngga, bener deh, wkwkwkw. Sampe ku tinggal tidur, haha.

Ohya sampe lupa.. ternyataaah sodara sodaraaaaaah.. Begitu aku ke kasir mo bayar, Dia pesen Es Coklat yang harganya, Rp14.000,-!!!! "gggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!" Susah udah kalo kumpul sama orang ini, apalagi nraktir kea begini, mo ngomong apa juga, udah terlanjur niat nraktir, dua puluh reebu totalnya mameeeeen.. abis bayar, uang di dompet tinggal empat reebuu!! mantep!!

Tapi.. makasih lah buat Eno, yang udah ngasih info Maicihnya!! hahaha #masih inget - inget harga Es Coklat

0 komentar:

Posting Komentar