Recent Posts

Jumat, 27 Juli 2012

Tarawih

Halo Readers.. puasanya masih full kan?
Bersyukur deh aku ga terpengaruh temen SMA ku yang tiada hari tanpa mokel di Bulan Ramadhan. wakakak

Mau cerita dikit, tahun lalu.... Eh catet dulu ya, waktu itu aku udah kuliah. Ya, waktu itu mushola tempat aku tarawih ga kaya biasanya. Gini, biasanya, pas solat, Mik ga dihidupin, tapi waktu itu dihidupin, gatau buat apa. Kalian tau kan anak kecil kalo lagi tarawih gimana? haha pasti kalo bilang "amin" keraaaaaaas banget!! Mereka kan bisa dibilang belum tau sepenuhnya gitu, jadi ya wajar aja sih menurutku.

Begitu tau ada Mik yang lagi On, anak - anak kecil deketin Mik!! Sebenernya aku udah tau tujuan mereka -__- Begini nih kurang lebih kalo aku gambarin..


gitu deh, kedengerennya dari luar suara anak - anak kecil aja -____-

Jangan di tiru ya adek - adek yang baca ini. hehehe

0 komentar:

Posting Komentar