Recent Posts

Jumat, 27 Juli 2012

Like phutu aku ya ^^

Facebook sepertinya emang bener - bener mulai ditinggalin. Ya banyak alasan, diantaranya, alasan yang paling diutarakan karena bosen. Terus ada lagi, sekarang facebook udah dikuasain anak alay! Gatau bener apa ngga. hahaha!! Apalagi ya, mungkin gara - gara pak foke - nara kalah di putaran pertama?

Alasan terakhir ga ada dasarnya readers.. maafkan sayaaaaah... -____-

Nah, beberapa waktu yang lalu ada yang chat aku. Dan kalian tau, udah beberapa kali aku nerima chat yang kurang lebih sama. Tapi ini salah satunya readers.. Liat deh nih..

Minta di like sodara sodaraaaah -___-

Ga hanya sekali.. sejak agustus 2011 minta dilike.. haha untungnya aku baik hati gitu ya.. hahaha
Bentar, sebenernya apa yang aku tulis kalo facebook udah ditinggalin ga ada hubungannya sama chat itu. hahaha. Biar tulisannya keliatan banyak gitu wakakakakkakk

-sekian-

0 komentar:

Posting Komentar