Recent Posts

Jumat, 20 Juli 2012

Back To School

Gaya sekaleeee, judul pake bahasa Inggris wakakkaka!!
Jadi.. lagi - lagi aku ke sekolah. Maunya nggak lagi, tapi disaat yang bersamaan ada temen SMAku yang kuliah di Malaysia pulang kampung, namanya Denny. Sekarang kan lagi musimnya libur anak kuliahan, seperti saya contohnya.. libur tiga bulan, lama banget!!

Hari Senin aku berangkat ke rumah Metha, nunggu Denny nyusul. Sebenernya aku bisa langsung ke sekolah naek motor, tapi males. Aku naik mobil Denny aja dong. hahahaa!!

****

Kalo ngga salah ada delapan anak lebih! Daaaan.. kebiasaan yang ga bisa ilang sodara sodaraaah!! "FOTO"

Yaa, mau ga mau aku harus ikut, soalnya aku dipaksa ikut foto! bhuakakakakkaakkaaakk..sayang aku ga nyimpen fotonya.

Ketemu guru ya, kita salim sama beliau, cerita - cerita masa lalu yang memalukan, bahkan bergosip!! Hahaha!!

Kita ke kantin.. ada foto - fotonya kok..

 foto yang diatas kenapa ya, ada agak rusak gitu ya?





hahaha, sebenernya bukan saat di kantin yang seru, tapi di samping lapangan!! Disana kita baru cerita masa - masa SMA dulu, haha! Aku cuma dengerin aja, udah cukup bikin perut sakit ketawa kelamaan.. Ya ada Ibink.. Dia lucu, usil juga. Dia yang kebanyak cerita waktu itu..

Denny
Denny sama Egit
Denny sama Egit lagi!! Fotoku manaaaaaahhh!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar