Recent Posts

Selasa, 26 April 2011

Tas Batu

Jadi waktu itu lagi istirahat. Abis Try Out nguras otak buat mikir. Emang mikir? Paling juga nyontek lo! hahahahaa!

Ngumpul di taman tengah sama temen - temen, ada Wida sama Susmi yang dari tadi ngomongin TO yang baru aja selesai. Ada Aku, Yanuar sama Arifin juga.
Aku: "Yan, laper, ke depan sekolah yuk, beli gorengan!"
Yanuar : "Boleh deh.."
Aku: "Fin, ikut ga? ikut deh..."
Arifin: "Nggak deh, disini aja.."
Aku: "Oooo..ya udah.."

****

Abis beli gorengan, kita balik ke sekolah. Pas di taman tengah, si Arifin ngilang, tinggal tasnya doang.
Aku: "Wid, Arifin mana?"
Wida: "ke kopsis"
Aku: "Ett..kopsis buka emang??"
Wida: "Iyaa.."
Aku: "Yaah,,terus kita ngapain yak jauh - jauh ke depan.. kopsis buka ternyata..hah.."

Udah pada tau kan Aku sama Yanuar ga bisa diem. Hahahaha! Liat tasnya si Arifin tergeletak tak berdaya. Hahahahaha.
Aku: "Yan yan..sssttt ssssttt.."(sambil ngelirikin ke tasnya Arifin)
Yanuar: "hahahahhaa..oke.."
Aku: "Batu aja...ni di bawah banyak..."
Yanuar: "Okeeeh...."


ehya lupa..gu cuma batu aja sih yang di masukin ke tasnya, tapi juga bekas itu tuh,.,liat di gambar.. aku lupa namanya.. hahaha!
Nah, Wida sama Susmi kan lagi belajar, sehari - harinya mereka tu diem. Ga pethakilan kaya aku sama Yanuar, hha! Tapi kali ini tidak! Mereka nitipin bungkus makanan sama gelas air mineral ke Yanuar terus nyuruh si Yanuar masukin ke Tasnya! aseekk..

Benda apapun bisa masuk, hha!

hasil akhir. Bungkus makanannya ada di tas bagian depan, hhe

Ga cuma brenti di situ, Abis itu kalo ga salah Riang sama Ardhi dateng. Aku liat ni ya, ada lembaran - lembaran materi Geografi punya Arifin numpuk, okeh,,kasih tanda tangan yang banyaaak!! hahahahhaa!

Ni Riang pas lagi menggambar imajinasinya di lembaran, hha!

****

Nggak lama, si Arifin dateng.

Pas lagi mo kesini, aku sama yang laen purak - purak balik ke kelas, kecuali Wida sama Susmi.

Nih beberapa reaksi pertama si Arifin pas tau tasnya di isi batu dan kawan - kawan..
reaksi pertama

reaksi kedua

reaksi ketiga

reaksi terakhir, di buaaang.. hahahahhaa

Map Fin, kita kan bro.. hahahahhahaa

0 komentar:

Posting Komentar