Recent Posts

Senin, 25 April 2011

Sarapan :)

Jreng jreng..setelah sekian lama blogku ga di buka, kangen juga! hha! Maap ya menunggu lama, ni cerita pas aku di Jember sama temen-temenku :)


Semalem abis perform, jiah!! kita balik ke hotel. Sekitar jam 00.00 kita nyampe. Dengan celana dan sepatu yang berwarna coklat akibat lumpur, hahaha! Mana tu sepatu bukan punyaku.. hahahaha

Abis itu cuci kaki, ganti baju. Mo cari makanan, emang ada warung yang buka tengah malam? Aku, Kiki sama Fajar nekat deh keluar nyari supermarket kecil. Biasanya kan 24 jam. Kira - kira 500 meter jalan, ternyata.... tutup --'

Bali ke hotel deh, nyampe sana kita minta paksa mizonenya Bima! hahaha! sampe abiiissss.... Ohya, kebetulan ada suporter yang ngedukung kita, meskipun sedikit, gpp deh,, makasih banyak Dana dan kawan - kawan. dari pada ga ada.. udah di bela - belain ke jember ujan badai lagi. haha..salut bangeeet... Mereka ternyata ikut nginep ke Hotel. Perasaan udah ga enak. Malem pertama, di kamar 216 di huni Aku, Fajar sama Ranca. Di kamar 215 ada Bima sama Komeng. Karena ada suporteerrrrr........ kita di usir ke kamar 215. Numpuk deh noh disono. Di tambahin lagi sama Randika, vokalis Polcadotz yang manggung juga di IJD. asooy...desel - deselan, hahaha.

*****

Jam 5 pagi aku bangun. Yang laen pada molor..
fajar dan Bima

Biar mereka bangun, aku idupin TV terus speakernya aku gedein sekenceng - kencengnya! hahahaha!! dan semua bangun. hha!!

LAPER...
itu yang kita rasain. PopMie sama air panas itu lagi? uah,,ga ada pilihan lain. Semua beres,, Tinggal di santap. tiba - tiba..
Mam: "Ayo cepet ke restoran, kita sarapan"
Aku: "Yaaahh,,baru juga mo makan mam.."
Mam: "Ah,,makan nanti aja.."
Aku: "Oke deh mem.."

Setelah semua rapi dan udah pada harum, kita di suruh cepetan sama Mam Wahyu buat sarapan di bawah.
Aku: "Huaaa..sandal ilang!! Mam liat sandalku ga mam? warnanya ijo mam??"
Mam: "Ooo,,di bawa Yudith tadi keluar cari makanan.."
Aku: "....ooo... make apa nih ke bawah, masa cekeran..."
Kiki: "sandal hotelku ilaaaaang!!"
Fajar+Bima: "Aku juga..!!"
Ranca: "HAHAHAHAHA......aku pake!! hahhaa"
Aku: "Eh, ca.. bagi dua bisa kali, aku satu kamu satu. hha masa cekeran.."
Ranca: "Boleh......."
Aku: "hhasek.."

Aku kebawah duluan sama Mam,Bima dan Fajar juga. Mo nyampe restorannya, Kiki sama Ranca dateng. 'Cuing???' aku liat ke kaki mereka,, pada cekeran.. --' ebuset..masa aku aja yang pake sandal sebelah, mana ada KOTAK yang lagi makan disana. Eke kan malu bok..ah masa bodo deh.. hahaha..

****

Kenyang makan sana sini....ngambil makanan penutup yang buanyaaaakk. hahahaaa... Tapi masih enakan yang kemaren, hhe.

ni kakiku, hha! ngefotonya dari bawah. Yang di depan tu Kiki, sampingku tu Ranca. Gahol men..

Mumpung ada makanan penutup juga, tanggung kan, ngambil lagi aja deh. Ga peduli dah mo pake sandal apa nggak, hha. Ada kue, semangka, melon, roti panggang. Nah, yang roti bakar ni agak ribet. Bingung gimana mo mulainya, hahahaha. Untung ada orang yang mo buat roti panggang, kita sih purak - puraknya mo ngambil semangka, tapi ngeliatin tu orang juga gimana buatnya. hha! Okeh.. udah bisa!! kita buat banyaak banget, hha! Trus ada nih kaya bapak - bapak mo buat roti panggang juga tapi ga tau gimana caranya. Yaaaa...aku sok sok jago gitu deh bikin roti panggang, hha! Ohya, Aku buatin Roti panggang buat Bu Wahyu juga, tapo gosong! haha!

Roti panggang mo abis, Bu Wahyu yang kebetulan ga semeja sama kita ngajakin balik ke kamar.
Mam: "Ayo cepetan, kita balik ke kamar!"
Bima: "Mam, kopi saya belum habis mam..bentar dulu.."
Aku: "Aah kelamaan..plung.." (tissue aku masukin ke kopinya, beres deh, hahahaa)
Bima: ".... oke mam, kopinya sudah habis -- ' "
Aku: "hahahahahhaa"

Tunggu postingan berikutnya yaak^^

0 komentar:

Posting Komentar