Recent Posts

Rabu, 27 April 2011

Belajar Part II

Lanjut, pemantapan matematika kita putusin ke Onid aja. Pas menjelang UN ga tau kenapa, kesambet apa juga ga tau, si Onid rajin banget! Aku juga sih, pas mo UN mulu rajin, kalo dulu - dulu, rajinnya ga ikhlas! hhaapaan sih!! Bener juga apa kata Bu Endang, guru matematika ku, "Kamu ini sekolahnya kelas 3 saja, kelas 1 sama kelas 2 kalian sama saja ga sekolah.." hha! Bener - bener tepat!

Berangkat dari rumah udah mendung, gapapa deh. Nyampe di kedupok ujannya gede, pake jas ujan deh..padahal rumah Retta udah deket. Yang bikin keseeeeelll... di depan rumah Retta tu cuma gerimis kecil!! Ni ujan nipu! Buka aja deh, ribet makenya. Nah si Retta, mentang - mentang punya jas ujan baru, dia pake juga.

ni pas nyampe di depan rumah Onid..
padahal udah ga ujaaan --'

****

Sebenernya ga banyak sih materi yang ga bisa, tapi mo di jelasin gimana juga ga ngerti - ngerti! Apalagi logaritma sama yang berbau akar! Ah, kalo ketemu soal begituan, cuma bisa baca perintahnya doang! hha!


yang ini keanya serius..

Disana, kita di suguhin kopi susu sama cemilan! hha.. Kopinya panas, tapi nikmat.

Mamanya Onid: "Ayo dik di minum.."
Aku: "ehehe..iya tante.." (rada sungkan, padahal mo cepet cepet minum)

sruupt..

panas

Ohyaaaaa...cemilannya ga sempet di makan disana, jadi aku sembunyiin di tas deh! hahaa,,, mumpung si Onid sama mamanya ga tau!!
maling!!

Si Retta juga bawa dua cemilan di tasnya! hha..kita pamitan deh, mo lanjutin belajar di GO. Cemilannya kita makan di jalan.

****

Rencananyaaaa....aku sama retta konsultasi ke Mas Hape, tentor matematika pas jam pulang les. Tapi ternyata Mas Hape udah janjian dulu sama murid GO lain. Untung ada si ibink, hha! Jadi Dia yan gantiin Mas Hape.

Pak Ibink

Retta lagi tanya

Oke deh,,cukup,, hha..Pukul 9 malem tu aku putusin pulang..malem banget..bohay juga, eh salah,bahaya juga di jalan takut kejadian apa - apa....

daaa..^^

0 komentar:

Posting Komentar