Recent Posts

Jumat, 29 April 2011

Oh, Try Out SNMPTN

Sebenernya si pernah Try Out SNMPTN sih di GO, tapi ditu dulu pas jaman jebot awal - awal masuk GO. Pas ada TO lagi, jadi rada - rada ga siap gitu dah! hahaha!

Nah, hari ini(29 April 2011) udah di mulai intensif SNMPTNnya. Jam 7 udah mulai dan saya telat, hha! Masuk kelas langsung di sodorin LJK 2 tetes lembar sama 2 butir kumpulan soal, TPA sama apa yang atu lagi lupa! hha! Ini nih yang paling bikin stres, ngisi LJK lamanya minta ampun. Setengah jam aku ngisinya, ga mikir dah mo pas sama buletannnya ato nggak! hha! yang penting item dah buletannya! #stres! mana ngisi kode sekolah salaaaaaah..namaku juga panjang banget, hha!

yang ini soal TPA, ah gampaaang

Yang TPA rada bisalah..80% bisa aku kerjain. Ada sebagian soal yang mirip kea Logika, jadi bisa. Ada juga yang pake angka - angka. Nah, soal yang beginian yang langsung aku lewatin! haha! Yang bikin sakit hati nih soal yang atu lagi,,nih kea gini soalnya..

Soal beginian(lupa apa namanya,hha!)

Jadi untuk soal yang ini ada 3 mata pelajaran, Matematika, B. Indonesia B. Madura sama B. Inggris. Yang matematika nih ye..

Aku: "Beb beb,, soal nomer satu ni di apan sih? gimana caranya? geje soalnya..apa emang aku yang bodo yak..tapi nggak ah, tadi aku liat Ardhi juga ga bisa, berarti aku ga bodo ya kan? tapi tetep aja aku ga bisa..heuh"

Soal B. Indonesia juga ga kalah menuai sensasi, bacaannya udah kea novel.. hha panjaaaang! mo baca males, apalagi waktunya kurang. Tiba tiba..

Bebi: "Aduh Dik, mataku gataaaal sampe ngeluarin air mata.."
Aku: "Napa Beb??"
Bebi: "Soalnya panjang - panjaaang.."
Aku: "haha,,udah udah,,ga usah ngerjakan, aku aja baru dapet 4 soal yang bisa"

Bebi

Dari 45 soal yang ada di soal ini, aku cuma bisa 12 soal, hha! hebat hebat. Belum itu salahnya berapa. hahahaaa.. Ohya, baru inget, Soal yang bikin sakit ati ini namanya Soal Kemampuan dasar(kayanya)

0 komentar:

Posting Komentar